Milan (ANTARA News) - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho mengatakan ia bisa menunda kepulangannya ke Liga Primer, Inggris.

Jago strategi asal Portugal itu tidak pernah merahasiakan kerinduannya untuk kembali meramaikan Liga Primer setelah mencatatkan keberhasilan bersama Chelsea dari tahun 2004 sampai 2007.

"Saya tinggal di sana (Inggris) tiga tahun dan saya tahu saya akan kembali ke sana, ketika tidak seorang pun mengira," kata Mourinho seperti yang dikutip espnstar.com.

Meski baru saja berhasil meraih Copa Italia, gelar pertamanya musim ini bersama Inter dan digadang-gadang akan berhasil meraih trigelar dengan merebut Scudetto dan Piala Champions di Madrid 22 Mei mendatang, pelatih bergelar 'The Special One' itu punya hubungan buruk dengan media Italia.

Tidak aneh jika tersebar kabar bahwa Mourinho akan hengkang dari Inter musim panas ini dan akan kembali ke Liga Primer, meski belum tertutup kemungkinan ia berubah arah menuju Real Madrid.

"Apakah itu musim depan? Saya kira tidak, tetapi saya benar-benar akan kembali ke Inggris," ia menambahkan.

Tetapi ia juga tidak menutup kemungkinan untuk tetap tinggal di Milan.

"Apakah ada kemungkinan saya tetap tinggal? Ya," ia memberi harapan.

Baginya menyelesaikan tugasnya di Inter masih menjadi prioritas.

"Sehubungan dengan Scudetto, kami akan menyelesaikan tugas kami sampai selesai," tegasnya.

"Seperti yang telah saya katakan berulang kali tentang Liga Champions, itu harus menjadi impian, bukan sebuah obsesi," pungkasnya yakin.
(Ber/A024) 

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010