London (ANTARA News) - Tottenham Hotspurs dan Manchester City siap berlaga di Liga Champion Rabu mendatang setelah keduanya menang pada pertandingan Sabtu, untuk menyingkirkan harapan Aston Villa dan Liverpool yang hanya berada di posisi keempat klasemen.

Spurs mengalahkan Bolton Wanderers 1-0 di White Hart Lane ketika City bangkit di kandang melibas Villa 3-1. Dengan hasil tersebut maka saat ini Spurs mengemas 67 poin dengan masih menyisakan dua pertandingan lagi, sedangkan City juga masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Villa yang tinggal memiliki satu pertandingan sisa mengumpulkan 64 poin sehingga tidak bakal bisa naik ke posisi empat. Liverpool yang berada di posisi ketujuh dengan 62 poin harus menang pada dua pertandingan terakhir mereka untuk membuka harapan. Liverpool akan menghadapi Chelsea di Anfield pada Minggu.

Sedangkan Chelsea sendiri kini berada di puncak klasemen dengan 80 poin, satu poin lebih unggul dari Manchester United yang akan bertandang ke Sunderland pada Minggu.

Sementara itu Arsenal mengemas 72 poin dipastkan berakhir di urutan ketiga, dan akan bertandang ke Blackburn Rover pada Senin.(A020/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010