Jakarta (ANTARA News) - Delapan lokasi di Jakarta dan sekitarnya akan menjadi sasaran pengunjuk rasa yang akan berdemonstrasi mulai pagi hingga sore hari.

Berdasarkan situs TMC Direktorat Lalu Lintas Polda Metropolitan Jakarta Raya, Jumat, unjuk rasa akan berlangsung mulai pukul 07.00 hingga 11.00 WIB di tiga tempat, yaitu Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jalan M.H. Thamrin, depan Istana Negara Jalan Medan Merdeka Utara, dan Gedung DPR/MPR RI Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Unjuk rasa juga akan terjadi pada pukul 09.00 hingga 18.00 WIB di apartemen Permata Senayan, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.

Kemudian, pada pukul 13.00 hingga 17.00 WIB, unjuk rasa kembali berlangsung di depan Istana Negara Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Kantor Direktorat Jenderal Bea Cukai Jalan A. Yani, Rawamangun, Jakarta Timur, pada pukul 13.30 WIB juga akan menjadi tempat sasaran pengunjuk rasa.

Menjelang sore hari, pada pukul 14.00 hingga 16.00 WIB, Mabes Polri di Jalan Trunojoyo dan Kantor KPK di Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, akan menjadi tempat lokasi unjuk rasa.

Petang hari, pada pukul 17.00 WIB unjuk rasa juga akan terjadi di depan kantor PT Sandy Putra Makmur Jalan Gunawarman 78, Jakarta Selatan. (S034/D007)

Pewarta: Ricka Oktaviandini
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010