Jakarta (ANTARA News) - Perseroan Terbatas Dhanawibawa Arthacemerlang (PT DWAC) meluncurkan "D`COINS" (DWAC Online Trading System)--sebuah fasilitas layanan bagi para investor dan trader--untuk melakukan transaksi efek di Bursa Efek Indonesia secara langsung melalui jaringan internet (online).

Direktur Utama PT DWAC Irawan Gunari dalam siaran persnya, Kamis, mengatakan "D`COINS" dirancang agar para investor dan trader dapat melakukan transaksi melalui situs www.dwac-ca.com di komputernya di mana saja, setiap saat secara mudah, cepat, dan aman.

Selain itu, "D`COINS" memungkinkan penggunanya terhubung setiap saat dengan pergerakan harga dan transaksi saham secara "realtime" sehingga tidak pernah kehilangan peluang untuk mengambil keputusan yang optimal dalam bertransaksi dan berinvestasi.

Dukungan tim riset PT Dhanawibawa Arthacemerlang yang berpengalaman akan menghadirkan berita terkini mengenai emiten, indeks saham regional dan global, data makro ekonomi, dan analisa saham yang tajam disertai forum tanya jawab untuk membantu para investor dan trader berinvestasi secara sehat dan bertransaksi secara cerdas.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh "D`COINS", pertama dibuat dalam "platform" berbasis aplikasi (application based) yang andal sehingga menjamin kemudahan, kecepatan, dan keamanan bertransaksi.

Kedua, menerapkan metode enkripsi dalam pengiriman data serta menggunakan "firewall" yang berstandar tinggi.

Ketiga, kapasitas server dan "network" yang digunakan sangat besar sehingga data transaksi bisa diproses dan dikirim dengan cepat

Keempat, "D`COINS" sangat mudah digunakan (user friendly), menu dan instruksi dirancang sesederhana mungkin sehingga siapa pun dapat dengan cepat menggunakan seluruh fitur-fitur yang ada

Kelima, metode "drag and drop", dengan mudah merancang, mengubah, dan menyimpan bentuk tampilan "workspace" sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya sendiri sehingga transaksi bisa dilakukan dengan nyaman. (J008/K004)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010