Kuala Lumpur (ANTARA News) - Penyanyi Agnes Monica tampil di Malaysia dalam konser solonya untuk menghibur para sekretaris Malaysia selama dua hari, 28-29 April 2010 di Matrade, Kuala Lumpur.

"Halo Malaysia apa kabar," teriak Agnes begitu muncul di panggung dan langsung disambut tepukan gemuruh dan histeris para sekretaris berbagai perusahaan swasta dan instansi pemerintah Malaysia, Kamis.

Sebagian para penonton maju ke depan panggung untuk mengambil foto Agnes, tak mau kalah dengan para wartawan.

Ini merupakan penampilan Agnes Monica setelah lagunya "Allah Peduli" dilarang pertama kali di negara bagian Selangor, kemudian diikuti beberapa negara bagian lainnya di Malaysia.

`Jabatan` Agama Islam Selangor bahkan menjatuhkan denda 1.000 Ringit Malaysia karena menggunakan nama Allah untuk penganut nonmuslim. Di Malaysia, nonmuslim dilarang menggunakan Allah sebagai pengganti tuhan.

Penampilan Agnes kali ini juga agak tanggung karena menggunakan celana pendek tapi di dalamnya menggunakan `bodysweat` hitam yang menutupi semua badannya kecuali muka.

Gaya panggungnya biasanya mengikuti Britney Spears namun tampil di hadapan para sekretaris Malaysia yang mayoritas gunakan jilbab, Agnes tampil dengan gaya kalem dan tak macam-macam.

Agnes membawakan beberapa hits seperti "Matahariku", "Tanpa Kekasihku", "Tak Ada Logika", dan "Cinta Di Ujung Jalan" untuk memukau para sekretaris Malaysia.

Agnes juga pernah tampil dalam konser tunggal di Stadion Negara, Kuala Lumpur, 23 Juni 2007. (*)

A029/H-KWR/AR09

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010