Jakarta (ANTARA News) - Pasangan Luluk Hadiyanto/Ronald Susilo melaju ke final turnamen ganda putra Candra Wijaya Cup setelah mengalahkan pasangan Mohammad Ulinuha/ Tony Gunawan, Jumat.

Mereka berhasil mengalahkan pasangan Muhammad Ulinuha/Tony Gunawan dalam duel yang berlangsung sengit tiga set 21-14, 15-21, 21-11 di semifinal turnamen tersebut di Gedung Bulu Tangkis Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat.

"Kami bermain lepas, tanpa beban," ujar Luluk mengomentari soal kemenangannya bersama rekanya itu.

Dalam pertandingan di game kedua, pasangan Lulu/Ronald sempat tidak bisa mengimbangi permainan Uliha/Tony, terlihat keduanya sering salah pengertian yang menyebabkan mereka kehilangan poin, namun pada akhirnya mereka bisa bangkit pada game ketiga.

"Kami saling memberi masukan, " ungkap Ronald, seputar kebangkitanya pada game ketiga.

Sementara itu Ulinuha, pasangan Tony, mengungkapkan kekalahanya pada game ketiga karena ia bersama Tony terlalu fokus untuk menyerang.

"Kami terlalu memaksa menyerang" katanya.

Pada pertandingan semifinal ganda putra lainya antara Andre Adistia, pemain Pelatnas yang berpasangan dengan Rendra Wijaya berhasil mengalahkan pasangan Didit Juang/Seiko Wahyu melalui pertandingan cukup alot dengan tiga set 19-21, 21-15, 25-23.

Pada pertandingan final yang akan berlangsung Sabtu nanti, pasangan Andre/Rendra akan menantang Luluk/Ronal.

(T.M-KNT/S005/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010