Madrid (ANTARA News/Reuters) - Tim Barcelona akan menuju Milan dengan menggunakan kendaraan bus untuk melakukan pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions , Selasa, kata juara Pila Eropa itu, Minggu.

Pimpinan Liga Utama Spanyol (La Liga) itu akan mnggunkan dua kendaraan bus untuk melakukan perjalanan sejauh 634 kilometer ke Cannes hri Minggu dan tinggal semalam di kota itu sebelum melakukan perjalanan lagi sepanjang 351 kilometer ke Milan, Senin, kata klub tersebut di laman mereka (www.fcbarcelona.com).

Tim asuhan Pep Guardiola itu terpaksa mngubah rencana perjalanan mereka akibat debu tebal gunung berapi yang mengganggu penerbangan di seluruh Eropa. Bandar Udara Barcelona dan Milan hari Minggu ditutup.

Setelah bermain imbang 0-0 hari sabtu melawan Espanyol, Guardiolamenyepelekan signifikan perjalanan darat ke Italia bagian utara itu.

"Perjalanan itu bukan yang terbaik, tetapi ada tim-tim dari liga lebih rendah yang melakukan perjalanan selama 17 jam dengan menggunakan kendaraan bus," katanya kepada wartawan.

"Semifinal cukup membantu siapa pun untuk mengatasi kelelahan," katanya.
(Uu.S005/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010