Fort Worth, Texas (Antara/Business Wire)- Solusi Disinfeksi EMist® hari ini mengumumkan peluncuran Semprotan Disinfektan TruElectrostatic™ EX-7000. 

EX-7000 yang ringan dan ergonomis dengan berat hanya 14,9 pon saja menjadikannya satu setengah kali lebih ringan dari penyemprot lainnya. Dilengkapi dengan Teknologi Charge Detect™ yang cerdas, penyemprot elektrostatis EX-7000 terus menerus mendeteksi polaritas pengguna dan peralatan serta menyesuaikan secara otomatis sehingga grounding tidak pernah menjadi masalah, memastikan lapisan disinfektan terlengkap dalam industri, dan mengurangi tenaga kerja dan bahan kimia. biaya hingga 50 persen.

Disinfektan terlebih dahulu diatomisasi, melewati curat induksi elektrostatis, diisi daya menggunakan catu daya bipolar, dan kemudian dibuang ke area target. Suplai bipolar menyebabkan muatan listrik didistribusikan secara bergantian, menghasilkan tetesan yang memiliki muatan positif atau negatif berlebih. Tetesan bermuatan ini sangat tertarik ke area yang ditargetkan sehingga melapisi sisi, tepi, dan bagian belakang permukaan.

Penyemprot Disinfektan TruElektrostatis EMist dibangun di atas enam platform inti, menghasilkan penyemprot elektrostatis yang menyediakan 100 persen keluaran muatan elektrostatis terus menerus, menghilangkan grounding, menghasilkan cakupan yang superior dan komprehensif.

TruTechnology: EPIX Charge Detect Technology

Menggunakan Teknologi Deteksi Pengisian Daya EPIX, penyemprot elektrostatis ini secara terus menerus mendeteksi polaritas pengguna dan peralatan dan menyesuaikan secara otomatis sehingga grounding tidak pernah menjadi masalah. Tetesan yang dibuang membungkus permukaan. Efek sampul ini menciptakan cakupan bahan kimia yang merata, konsisten dan komprehensif, mengurangi biaya bahan kimia dan tenaga kerja.

TruConfidence: Dipatenkan. Terbukti. Terpercaya.

Sejak munculnya COVID-19, banyak perusahaan muncul dalam sekejap dengan mengklaim memiliki penyemprot elektrostatis. Saat menangani patogen yang mengancam jiwa, sangat penting untuk mengetahui bahwa perusahaan tempat Anda membeli barang tersebut adalah perusahaan yang berpengalaman, terhormat, dan terbukti. Penyemprot elektrostatis EMist telah dipatenkan, didukung oleh studi laboratorium independen, digunakan selama krisis Ebola 2014, dan dikembangkan oleh veteran industri elektrostatis Mike Sides, yang sering bekerja sama dengan Departemen Pertahanan, Pusat Keunggulan Entomologi Angkatan Laut, USDA, dan Organisasi Kesehatan Dunia.

TruCharge: Performa Terbaik

Polaritas penyemprot elektrostatis penting. Kebanyakan permukaan memiliki muatan negatif atau netral (bumi itu sendiri adalah negatif). Menurut EPA, penyemprot elektrostatis harus memberikan muatan positif sehingga tetesan disinfektan yang bermuatan positif tertarik ke permukaan negatif atau netral yang ditargetkan. Tetesan bermuatan positif meningkatkan adhesi dan pembungkus tetesan.

TruDesign: Pengoperasian yang Lebih Aman

Saat menyemprot area besar, bangunan besar, atau ruang sempit, penyemprot nirkabel memungkinkan Anda bermanuver dan bergerak bebas. Penyemprot EMist bersifat ergonomis, ringan, dan tanpa kabel. Artinya, operator dapat membawa penyemprot ke tempat pekerjaan yang perlu dilakukan daripada mengandalkan outlet listrik di dinding lokasi kerja. Portabilitas adalah keuntungan yang jelas bagi setiap pengguna yang perlu pergi ke tempat kerja untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar.

TruAssurance: Keamanan Pengguna

Menurut EPA, penyemprot disinfektan elektrostatis harus memiliki ukuran tetesan median lebih besar dari 40 mikron. Tetesan harus cukup besar untuk menahan penguapan dan penyimpangan tetapi cukup kecil sehingga tetesan dapat mengubah lintasannya ketika mendekati target. Sebagian besar penyemprot pesaing menghasilkan tetesan kurang dari 40 mikron sehingga sangat rentan melayang dan meningkatkan kekhawatiran terhirup oleh pengguna. Penyemprot EMist mempertahankan ukuran tetesan median 75 mikron.

TruCost: Total Biaya Kepemilikan yang Lebih Rendah

Berdasarkan kebutuhan untuk mendisinfeksi area yang luas, penggunaan disinfektan secara manual sudah ketinggalan zaman. Penerapan elektrostatis adalah cara baru yang normal. Pelanggan yang menggunakan sistem EMist biasanya melihat pengurangan hingga 50 persen dalam biaya tenaga kerja dan bahan kimia. Dengan harga bersaing, teknologi elektrostatis canggih dan dipatenkan, dan kinerja yang telah terbukti memberikan total biaya kepemilikan yang lebih rendah secara keseluruhan.

EMist telah mengumumkan program reservasi untuk pembeli yang ingin mengamankan unit mereka pada bulan Desember. Perusahaan tersebut akan mulai menerima reservasi senilai 50 dolar AS yang dapat dikembalikan di situs resminya mulai 2 November pukul 8 pagi Waktu Bagian Tengah. EX-7000 tersedia melalui distributor EMist dengan harga jual 3.995 dolar AS.

Tentang Emist

Berkantorpusat di Fort Worth, Texas, EMist mengembangkan semprotan disinfeksi elektrostatis pintar yang membuat ruangan lebih sehat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi EMist.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201102005026/en/ 

Kontak
Doug Morrell
Telepon: 817.837.0200

Sumber: Emist

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020