SAN DIEGO, 6 April (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Accumetrics, Inc., pengembang sekaligus pemasar milik swasta Sistem VerifyNow(R), sistem pusat perawatan cepat dan mudah digunakan pertama untuk mengukur reaktivitas platelet terhadap beragam zat kimia antiplatelet, mengumumkan telah merampungkan tahap pendaftaran ujicoba klinis pentingnya, GRAVITAS (Gauging Responsiveness with A VerifyNow(R) Assay Impact on Thrombosis And Safety). Ujicoba ini khususnya dirancang untuk memperlihatkan nilai melengkapi para dokter dengan informasi yang bisa ditindaklanjuti bagi pasien yang merespon dengan buruk clopidogrel (Plafix(R)). Ujicoba multi-center terkontrol plasebo ini akan menentukan apakah terapi antiplatelet yang disesuaikan untuk responden yang buruk, yang teridentifikasi berdasarkan hasil-hasil Uji VerifyNow P2Y12 perusahaan, mengurangi efek samping merugikan utama pada jantung (misalnya serangan jantung, thrombosis stent) setelah percutaneous coronary intervention (PCI). Ujicoba ini tengah dilakukan di kira-kira 80 lokasi di AS dan Kanada, serta telah mendaftarkan kira-kira 2.800 pasien.

     "Kami gembira telah merampungkan tahap pendaftaran ujicoba GRAVITAS," kata Jeff Dahlen, Ph.D., Wakil Presiden Klinis dan Pengaturan Accumetrics. "Kian besarnya perhatian baru-baru ini atas keragaman respon pasien terhadap clopidogrel telah menimbulkan banyak pertanyaan. Kami percaya GRAVITAS akan memberi jawaban penting tentang cara menangani secara optimal pasien ini dengan menyesuaikan penggunaan terapi antiplatelet."

     Tentang GRAVITAS
     Konsep keragaman respon terhadap terapi antiplatelet telah cukup mapan. Hubungan antara respon buruk terhadap terapi antiplatelet dan hasil-hasil buruk pada pasien juga kian sering diperlihatkan. Ujicoba GRAVITAS adalah kajian multi-center terkontrol plasebo yang menentukan apakah terapi antiplatelet yang disesuaikan, berdasarkan hasil-hasil Sistem VerifyNow dan Uji P2Y12 Accumetrics, mengurangi efek samping merugikan utama pada jantung pasca PCI. Ujicoba ini tengah dikoordinasikan oleh Scripps Advanced Clinical Trials.

     Tentang Accumetrics (www.accumetrics.com)
     Accumetrics bertekad memajukan pemahaman medis fungsi platelet dan meningkatkan mutu perawatan pasien yang mendapatkan terapi antiplatelet dengan menyediakan uji diagnostik terkemuka dalam industri dan banyak tersedia untuk penaksiran fungsi platelet yang cepat.

     Sistem VerifyNow Accumetrics adalah platform cepat dan mudah digunakan pertama yang membantu para dokter menentukan respon seseorang terhadap beragam zat antiplatelet. Dengan menangani setiap obat antiplatelet utama, termasuk produk yang diizinkan FDA untuk aspirin, inhibitor P2Y12 (misalnya prasugrel (Effient(R)) dan clopidogrel (Plavix(R)), dan inhibitor GP IIb/IIIa (misalnya ReoPro(R) dan Integrilin(R)), Sistem VerifyNow memberikan alat yang bernilai untuk membantu para dokter mengambil keputusan pengobatan yang lebih baik.

     Sistem VerifyNow banyak digunakan dalam berbagai keadaan klinis di mana pengobatan antiplatelet diresepkan untuk mengurangi terjadinya gangguan trombotik di masa depan seperti serangan jantung dan stroke. Untuk keterangan tambahan tentang Perusahaan dan produk-produknya, kunjungi www.accumetrics.com.

     Logo Accumetrics dan VerifyNow adalah merek dagang terdaftar Accumetrics, Inc. ReoPro adalah merek dagang terdaftar Centocor, Inc. Integrilin adalah merek dagang terdaftar Millennium Pharmaceuticals. Plavix adalah merek dagang terdaftar sanofi-aventis. Effient adalah merek dagang terdaftar Eli Lilly and Company.

     KONTAK:
     Megan Rusnack
     Lippert/Heilshorn & Associates
     212-838-3777
     mrusnack@lhai.com

     Timothy I. Still
     Presiden sekaligus CEO
     Accumetrics
     858-404-8260
     press@accumetrics.com

     SUMBER: Accumetrics, Inc.

     KONTAK: Megan Rusnack dari Lippert/Heilshorn & Associates,
                    +1-212-838-3777,
                    mrusnack@lhai.com; atau

                    atau Timothy I. Still,
                    Presiden sekaligus CEO, Accumetrics,
                    +1-858-404-8260,
                    press@accumetrics.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010