Makassar (ANTARA News) - Pemain PSM Makassar menerima bonus Rp100 juta kendali hanya meraih tiga dari target empat poin pada dua laga tandang melawan Pelita Jaya dan Persitara Jakarta Utara.

Humas PSM Nurmal Idrus di Makassar, Minggu, mengatakan, kemenangan PSM atas tuan rumah Persitara 2-1 membuat manajemen tetap memberi bonus Rp100 juta, meski sebelumnya manajemen menyatakan bonus sebesar itu diberikan jika PSM membawa pulang empat poin.

"Kita tetap memberi penghargaan kepada pemain yang telah berjuang keras sehingga menang atas tuan rumah Persitara, meski pada laga tandang sebelumnya kalah 1-3 dari Pelita Jaya, "kata Nurmal.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menjanjikan bonus Rp100 juta kepada pemain apabila membawa ulang empat poin pada dua laga tandang tersebut, namun target itu meleset hanya meraih tiga poin.

Wali Kota Makassar Ilham Arif Siradjuddin yang juga Ketua Umum PSM menyatakan, Gubernur Sulsel tetap memberikan bonus penuh, kendati pada laga tandang itu PSM hanya meraih tiga poin.

Sebelumnya, Wali Kota Makassar juga telah menyerahkan bonus Rp100 juta kepada pemain, saat PSM membawa pulang empat poin dari dua partai tandang masing masing menang 1-0 atas Persijap Jepara dan bermain imbang 0-0 dengan Persela Lamongan.

Dengan hasil dua laga tandang tersebut, PSM naik ke papan tengah urutan ke sepuluh dengan mengoleksi 34 poin.

Setelah melakoni dua laga tandang, PSM kembali tampil di kandang dengan menjamu tamunya Bontang FC (10/4) dan melawan Persisam Samarinda pada (13/4) di stadion Mattoangin Andi Mattalatta.(S016A011)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010