- Laporan Baru Perlihatkan Tambahan Pangsa Signifikan di Segmen Kebijakan Mobile

     OTTAWA, Kanada, 25 Maret (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Bridgewater Systems (TSX: BWC), perusahaan personalisasi mudah-pindah (mobile), hari ini mengumumkan telah diakui sebagai pemimpin pasar server kebijakan tahun 2009 oleh Infonetics Research dalam laporan bulan April 2010 "Server Kebijakan Dua Tahunan di Seluruh Dunia serta Ukuran, Pangsa, dan Prakiraan Pasar Regional."

     Berita

     - Laporan Infonetics tersebut menyebutkan bahwa posisi Bridgewater sebagai pemimpin pangsa pasar No. 1 baik di pasar keseluruhan maupun pasar server kebijakan mobile disebabkan oleh keberhasilan perusahaan dalam jaringan 3G dan 4G. Laporan ini lebih lanjut menyatakan bahwa pasar server kebijakan mobile akan terus berkembang pesat dalam lima tahun mendatang karena pasar beralih dari penyebaran tetap ke mobile, yang mencapai keuntungan US$1,2 miliar pada 2014.

     - Penyedia jasa kian melaksanakan pengawasan kebijakan untuk:

       - Mengoptimalkan jaringan 3G menggunakan pengawasan kebijakan untuk mengurangi kemacetan jaringan akses radio, menjamin pemakaian yang adil, dan memungkinkan pelanggan bisa lebih mengawasi pemakaian data mobilenya;

       - Membongkar muatan lalu-lintas data mobile dari jaringan 3G yang padat ke jaringan Wi-Fi, femtocell, atau 4G;

       - Mengubah ke 4G serta mengawasi pelanggan, alat-alat, dan aplikasi untuk menjamin portabilitas layanan di jaringan 3G dan 4G; serta

       - Menyampaikan layanan inovatif seperti model-model berbasis pemakaian dan aplikasi menggunakan pengawasan kebijakan yang fleksibel, informasi pelanggan seketika, dan kemampuan pengukuran dinamis.

     - Bridgewater(R) Policy Controller, yang mendukung standar 3GPP PCRF Keluaran 7, 8 dan 9 pada platform yang sama, memberikan jaringan seketika, aplikasi, dan kebijakan jaringan untuk mengatur pertumbuhan data mobile dan menyampaikan layanan sesuai selera.

     Kutipan

     Shira Levine, Kepala Analis, Next Gen OSS dan Kebijakan, Infonetics Research

     "Bridgewater terus mengembangkan bisnis nirkabelnya, memperluas penyebaran 3G-nya pada 2009 dan merebut peluang pasar WiMAX dan LTE yang sedang muncul. Penggabungan erat manajemen data kebijakan dan pelanggannya di satu platform menciptakan dalil penting bagi operator yang ingin melaksanakan kemampuan pengawasan kebijakan yang sadar pelanggan."

     David Sharpley, Wakil Presiden Senior, Bridgewater Systems

     "Laporan Infonetics ini menyoroti peralihan utama di pasar kebijakan ke arah pengaturan data mobile dan pertambahan pangsa terus-menerus kami di segmen kebijakan mobile. Ia mengukuhkan pendekatan unik kami terhadap pasar kebijakan yang menggabungkan kebijakan ke dalam solusi control plane multi-akses guna mengurangi kemacetan RAN, membongkar muatan lalu-lintas data, beralih ke 4G, dan menyampaikan model layanan inovatif. Dengan pengalaman lebih dari satu dekade di bidang kebijakan, kami gembira kembali diakui sebagai pemimpin pada tahun 2009 baik di pasar keseluruhan maupun server kebijakan mobile."

     Tag/Kata Kunci

     Bridgewater Systems, Infonetics Research, Policy Controller, PCRF, pangsa pasar Server Kebijakan, personalisasi mudah-pindah, kemacetan RAN, offload data, pemakaian yang adil, myPolicy

     Tautan

http://www.infonetics.com/market-research-report-highlights.asp
http://www.bridgewatersystems.com/Policy-Controller.aspx
http://www.bridgewatersystems.com/Policy/
http://campaigns.bridgewatersystems.com/forms/ProfitableMobileDataModel

     Tentang Bridgewater Systems

     Bridgewater Systems, perusahaan personalisasi mudah-pindah, mampu melayani para pemberi jasa layanan agar bisa mengelola secara efisien dan menguntungkan dari layanan data bergerak, konten dan perdagangan. Penguasaan pasar perusahaan dalam bidang personalisasi mudah-pindah mampu memberikan gambaran terpadu dan seketika mengenai pelanggan seperti penamaan, alat, jaringan, profil tagihan, preferensi dan konteks. Dihubungkan dengan Subscriber Data Broker(TM) Bridgewater, portofolio produk berkelas perusahaan telekomunikasi dan berdasarkan standar termasuk Bridgewater(R) Service Controller (AAA), Bridgewater(R) Policy Controller (PCRF) dan Bridgewater(R) Home Subscriber Server (HSS). Lebih dari 120 pemberi layanan ternama seperti America Movil, Bell Canada, Clearwire, Hutchison Telecom, Iusacell, Scartel, SmarTone-Vodafone, Sprint, Tata Teleservices, Tatung, Telmex, Telstra, dan Verizon Wireless menggunakan solusi Bridgewater agar secara cepat mampu mengirimkan inovasi layanan bergerak ke lebih 150 juta pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di www.bridgewatersystems.com.

     Bridgewater, Bridgewater Systems, logo Bridgewater Systems, WideSpan, Smart Caps, and Subscriber Data Broker merupakan merk dagang atau merk dagang terdaftar milik Bridgewater Systems Corporation. Semua perusahaan lainnya, nama-nama produk dan merk dagang yang terdaftar maupun tidak terdaftar yang disebutkan di atas hanya digunakan untuk tujuan identifikasi dan tetap menjadi bagian eksklusif dari masing-masing pemiliknya.

SUMBER: Bridgewater Systems

KONTAK:
Joanne Steinberg,
Bridgewater Systems,
joanne.steinberg@bridgewatersystems.com,
+1 (613) 884-8831;

Ed Barker,
Bridgewater Systems,
edward.barker@bridgewatersystems.com,
+44 (0) 7939 492 656/

(BWC.)

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010