Makassar (ANTARA News) - Grup musik Gigi akrab dengan penggemarnya di Makassar pada penampilannya yang dikemas dalam sajian musik khas "As You Like it" di Hotel Singgasana.

Penampilan grup musik yang digawangi Armand, Thomas, Dewa Budjana dan Gusti Hendy, Minggu di Makassar, merupakan rangkaian pagelaran musik yang diselenggarakan "brand A" milik PT Sampoerna Tbk secara premium, eksklusif, dan personal bagi perokok dewasa di 25 kota besar di seluruh Indonesia.

"Kehadiran Gigi kali ini merupakan penyelenggaraan tahun kedua di Makassar setelah tahun lalu kami menghadirkan grup musik Ungu juga dengan konsep sajian musik yang memungkinkan penggemarnya lebih dekat dengan bintang," kata Manager Marketing PT HM Sampoerna Tbk Makassar Ferry Sinuraya.

Konsep ini digelar berdasarkan keinginan pihaknya untuk terus memberikan pengalaman musikal tak terlupakan bagi para perokok dewasanya.

Pada 2010, "As You Like It" hadir dengan tiga tema musikal yang berbeda yaitu "Think of More Fun" bagi mereka yang menginginkan suasana menyenangkan saat menonton musik.

"Release the Spirit" bagi mereka yang ingin bebas berekspresi sambil menikmati musik dari musisi-musisi favoritnya serta "Feel the Romance" bagi mereka yang menginginkan suasana romantis melalui alunan musik.

Tema-tema tersebut akan disesuaikan dengan kota dan bintang tamu yang hadir berdasarkan survei yang dilakukan terhadap perokok dewasa di masing-masing kota.

Gigi terpilih mengibur di Makassar sesuai dengan hasil survei dan tema "Release The Spirit" atau kebebasan berekspresi. Grup musik ini membuka penampilannya dengan lagu "Hinakah".

Diselingi obrolan hangat dengan 300 undangan khusus yang melantai dengan sofa dan bantal tanpa batas dengan panggung pertunjukkan dilanjutkan dengan lagu "Bisa Saja", "Kepastian yang Kutunggu", "Terbang" dan "O..o..o..".

Antusiasme penonton terlihat dimana semua penonton ikut bernyanyi mengiringi setiap lagu yang dibawakan oleh Gigi.

Tembang "Bumi Meringis", "My Facebook", dan "Jomblo" kemudian menjadi persembahan berikutnya.

Suasana semakin akrab ketika Gigi menantang tiga penonton untuk bernyanyi bersama di atas panggung.

Suasana premium terasa melalui desain panggung, kualitas tata suara dan pengaturan lokasi acara yang menjamin kenyamanan dalam menyaksikan suguhan acara.

Gigi menutup penampilannya di depan para undangan khusus dari penyelenggara dengan lagu "Nakal", "11 Januari", dan "Ya..Ya..Ya..".

Selain Gigi, grup musik papan atas lainnya di Indonesia seperti Naif, Slank, Andra and The Backbone juga dijadwalkan tampil dengan konsep yang sama di kota-kota berikutnya.
(T.KR-RY/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010