Milan (ANTARA News) - Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti mengatakan timnya layak mendapatkan penalti pada pertandingan babak enam belas besar Liga Champion Rabu.

Inter Milan memukul Chelsea 2-1 pada pertandingan itu. Ancelotti yakin timnya akan melaju ke babak perempat final.

Diego Milito memberi keunggulan bagi tim tuan rumah, sebelum Salomon Kalou menyamakan kedudukan. Gol Esteban Cambiasso di menit ke-55 memberi kemenangan bagi Inter.

Kalou dijatuhkan Walter Samuel di kotak penalti hanya beberapa saat sebelum babak pertama usai.

"Saya pikir ada penalti babak pertama tetapi penalti ada saat wasit meniup peluit," kata Ancelotti dalam jumpa pers, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Menurut dia, pada pertandingan kedua Chelsea akan menyerang dan mencoba untuk mencetak gol sejak awal sampai akhir pertandingan.

Chelsea mendominasi paruh pertama pertandingan dengan tendangan bebas Didier Drogba.

"Saya pikir bisa dikatakan bahwa kami tidak beruntung malam ini dan kami harap besok akan lebih baik. Kami memainkan pertandingan yang bagus, dengan kepribadian dan keberanian. Kami harus melakukan hal yang sama pada pertandingan berikutnya melawan Inter," kata mantan pelatih AC Milan itu.

Pelatih Inter Jose Mourinho, menghadapi mantan tim asuhannya. Mourinho puas dengan hasil yang diraih Inter. Inter takluk dari tim Inggris Liverpool dan Manchester United (MU) dua musim lalu.

"Saya harus mengendalikan perasaan saya. Saya harus profesional seperti saat ini dan seperti para pemain Chelsea. Saat saya pergi ke Stamford Bridge saya harap orang senang melihat saya kembali sebab kami bahagia bersama," kata pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Mourinho mengatakan hasil merupakan hasil yang paling penting dan Inter berada didepan. Tahun lalu Inter kalah 2-0 dari MU.(ENY/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010