Jakarta (ANTARA News) - Wapres Boediono mendadak dipanggil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Kepresidenan untuk membicarakan dan mengkoordinasikan masalah kenegaraan.

"Wapres memang dipanggil mendadak oleh Presiden untuk membicarakan berbagai agenda," kata Juru bicara Wapres Yopie Hidayat kepada pers di Istana Wapres Jakarta, Selasa.

Menurutnya, dirinya belum mengetahui secara pasti agenda pembicaraan apa yang akan dilakukan oleh Presiden dan Wapres karena hal ini dilakukan secara mendadak.

Salah satu koordinasi yang kemungkinan akan dilakukan, katanya, adalah koordinasi penanganan kenegaraan yang akan dilakukan terutama setelah ibunda Presiden dirawat di Rumah Sakit Husada, Senin 22 Februari 2010.

Hal lain yang membutuhkan koordinasi antara Presiden dan Wapres, tambahnya, membicarakan agenda pertemuan internasional membahas lingkungan hidup di Bali, tanggal 24 Februari 2010.

"Saya masih belum bisa memastikan apakah Wapres akan menggantikan Presiden yang sedianya akan membuka pertemuan di Bali besok," kata Yopie.

Ditanya mengenai kemungkinan apakah Presiden dan Wapres akan membicarakan masalah Bank Century, dia mengatakan bahwa hal itu bisa saja dilakukan.

"Bisa saja masalah Century akan dibicarakan oleh Presiden dan Wapres kali ini," katanya.(A025/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010