Palembang (ANTARA News) - Sriwijaya Football Club (SFC) manargetkan tampil menjadi pemenang dalam menjamu Persisam pada pertandingan Liga Super Indonesia putaran kedua di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa petang.

Target bisa tampil menjadi pemenang itu karena pihaknya telah mempersiapkan para pemain secara maksimal, kata pelatih SFC, Rahmad Darmawan di Palembang, Senin.

Menurut dia, selain itu pemain sekarang ini sedang bersemangat karena pada pertandingan tandang melawan Persebaya dan Persik Kendiri lalu, kesebelasan "Laskar Wong Kito" itu bisa meraih poin penuh.

Semangat kemenangan itu yang menjadi modal dalam menjamu kesebelasan dari Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) itu, kata dia pula.

Dia mengatakan, selain itu kesebelasan milik masyarakat Sumsel itu bermain dikandang sehingga dukungan penonton cukup besar.

Melihat pertimbangan itu pihaknya merasa yakin pada pertandingan nanti kesebelasan SFC dapat menjadi pemenang, kata dia pula.

Memang, lanjut dia, pemain masih dalam kondisi kelelahan usai main tandang melawan Persebaya dan Persil Kediri lalu.

Hal ini karena kesebelasan tersebut hanya isterahat tiga hari dan setelah itu main kembali sehingga kondisi pemaian masih sedikit kelelahan, ujar dia pula.

Namun, lanjut dia, kesemuanya itu tidak terlalu menjadi masalah karena pemain menyatalam siap bermain maksimal dalam laga kandang nanti.

SFC dalam menghadapi Persisam dua pemain tidak bisa turun masing-masing Zah Rahan dan Charis Yulianto karena akumulasi kartu ketika bertanding melawan Persik Kendiri lalu.(U005/B/A020/A020) 15-02-2010 16:12:26

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010