Sebelum Penutupan Transaksi

JAKARTA, 12 February 2010 -- Cisco (Nasdaq: CSCO) dan TANDBERG (Oslo: TAA.OL) hari ini menyediakan perincian mengenai portofolio terpadu yang akan diungkapkan setelah penutupan penawaran kontan terbuka sukarela Cisco untuk memperoleh semua saham terkemuka di TANDBERG.

Cisco dan TANDBERG tetap menjadi pesaing sampai penutupan. Kedua perusahaan tersebut mengharapkan persetujuan peraturan dalam semester pertama tahun fiskal 2010.

Cisco dan TANDBERG percaya bahwa persaingan dan perluasan industri paling baik dimulai melalui standard terbuka dan kemampuan interoperabilitas.

Menjelang akuisisi, Cisco akan membuat arsitektur terbuka yang menyediakan kemampuan antar-operasi yang lebih besar bagi TANDBERG dan system pihak ketiga.

Arsitektur terpadu itu akan memperluas fitur berharga bagi pelanggan seperti Penyerhanaan Operasi dan Continuous Presence, serta penyatuan dengan berbagai landasan komunikasi bersatu (Unified Communication).

Kedua perusahaan itu menyampaikan kembali pengumuman yang telah disampaikan untuk membentuk Cisco TelePresence Technology Group, yang akan mempertahankan dan dibangun di jalur produk dari kedua perusahaan tersebut dengan segera setelah transaksi ditutup. Portofolio terpadu TelePresence Technology Group akan terdiri atas kelompok produk berikut:

Immersive TelePresence: Cisco TelePresence System 3000 Series, termasuk Cisco TelePresence System Product 3000/3010 dan Cisco TelePresence System 3200/3210, akan terus berfungsi sebagai pengalaman yang dioptimalkan bagi implementasi berskala besar. TANDBERG Total TelePresence Solution, termasuk T3 dan T1, akan berfungsi sebagai produk adaptive bagi serangkaian solusi termasuk implementasi berskala besar. Tak lama setelah diselesaikannya perolehan itu, Cisco akan meluncurkan produk berkemampuan interoperabilitas tinggi bagi kedua telepresence.

Multipurpose Roos Systems: Seri Profile terkemuka TANDBERG akan terus memberikan serangkaian produk pilihan yang luas bagi pelanggan untuk kebutuhan Room Base Cisco TelePresence System 1300 akan melengkapi produk Profile tersebut dengan memberikan pengalaman yang sama untuk kebutuhan di berbagai ruang meeting.

Personal Systems: Portofolio kuat dari sistem Personal TANDBERG akan tetap ada, demikian juga dengan Cisco TelePresence System 1100 dan Cisco TelePresence System 500. Rangkaian produksi terpadu itu akan memenuhi kebutuhan semua orang di kantor, di rumah dan di mana saja.

Platform Portofolio: Seri-C TANDBERG, MXP codec, set-top system, dan video PC dan kamera berkemampuan tinggi akan berfungsi sebagai dasar bagi pilihan Integrasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Semua penawaran itu akan terus tersedia bagi integrator dan pelanggan mereka yang memilih untuk membeli sistem yang disesuaikan yang dapat dioperasikan banyak pihak dengan sistem Cisco, TANDBERG dan produk pihak ketiga.

Prasarana: Seluruh jalur produk prasarana kedua perusahaan tersebut akan terus tersedia bagi integrator dan pelanggan, meliputi, misalnya, industri terkemuka TANDBERG Codian Multipoint Control Units (MCU). Portofolio prasarana gabungan tersebut akan membentuk dasar bagi arstitektur Cisco TelePresence untuk memberikan kemampuan interoperabilitas yang ditingkatkan namun dengan harga yang bersaing, dan akan memungkinkan layanan komunikasi serta integrasi media digital Cisco dan perusahaan lain.
TelePresence sebagai Layanan: Penawaran Cisco TelePresence Exchange dan Cisco TelePresence Public Suites akan terus menyediakan kemampuan untuk secara aman dan berkala menghubungan seluruh batas organisasi. Hari ini, banyak penyedia layanan di seluruh dunia bekerja sama dengan Cisco, untuk menyampaikan layanan antar-perusahaan yang menghubungkan Cisco dengan tujuan perusahaan lain.

Selain pengumuman produk portofolio, juga telah ditetapkan bahwa tim organisasi TANDBERG akan menjadi tim khusus di dalam Cisco setelah penutupan akuisisi guna menjamin pelanggan bahwa mereka akan terus memperoleh keuntungan yang sama dari penggabungan kedua perusahaan.

Tentang Cisco

Cisco (NASDAQ:CSCO) adalah pemimpin di seluruh dunia dalam jaringan yang mengubah cara orang berhubungan, berkomunikasi dan bekerja sama. Informasi mengenai Cisco dapat ditemukan di http://www.cisco.com. Untuk mengetahui berita saat ini, silakan kunjungi http://newsroom.cisco.com

Cisco, Logo Cisco dan Cisco Systems merek dagang terdaftar atau merek dagang Cisco Systems, Inc. dan/atau afiliasinya di Amerika Serikat dan negara tertantu lain. Semua merek dagang lain yang disebutkan di dalam dokumen ini adalah hak milik pemilik mereka masing-masing. Penggunaan mitra dunia tak menyatakan secara tidak langsung hubungan kemitraan antara Cisco dan perusahaan
lain apa pun.

Dokumen ini adalah Informasi Terbuka Cisco

Tentang TANDBERG

TANDBERG adalah penyedia terkemuka global telepresence, konferensi video berkemampuan tinggi dan produk video seluler dan layanan dengan dua markas di New York dan Oslo. TANDBERG merancang, mengembangkan dan memasarkan system dan perangkat lunak bagi video, suara dan data. Perusahaan tersebut menyediakan layanan penjualan, pendukung dan layanan bernilai-tambah di lebih dari 90
negara di seluruh dunia. TANDBERG secara terbuka diperdagangkan di Pasar Bursa Oslo berdasarkan nama TAA.OL. Silakan kunjungi http://www.tandberg.com untuk keterangan lebih lanjut.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:

Jeannie McPherson
TANDBERG
Tel: 985-264-8887
Email: Jeannie.McPherson@tandberg.com

Nilesh Pritam
TANDBERG
Tel: 9369-5477
Email: Nilesh.Pritam@tandberg.com

SUMBER TANDBERG


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010