Milan (ANTARA News/Reuters) - Pemain depan Alexandre Pato dan pemain belakang Alessandro Nesta sudah fit untuk kembali ke dalam tim AC Milan bagi pertandingan Liga Utama Italia (Serie A) melawan Udinese, Jumat (1945).

Pemain asal Brazil Pato belum main tahun ini setelah cedera paha dan pelatih Leonardo sering memberikan tempatnya di sisi kanan dari tiga posisi depannya kepada David Beckham.

Bek tengah Nesta sudah absen sejak menderita cedera otot kaki saat melawan Siena bulan lalu dan Milan yang berada di posisi ketiga pada klasemen belum pernah memenangi pertandingan liga sejak itu.

Pemain belakang Massimo Oddo juga masuk ke dalam tim Milan untuk pertandingan kandang, Jumat, setelah istirahat lama, kata klub tersebut dalam laman mereka (www.acmilan.com).

Leonardo masih punya kekhawatiran cedera menjelang pertandingan pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa, melawan Manchester United.

Masalah kesehatan artinya dia tidak bisa memanggil pemain-pemain belakang Gianluca Zambrotta dan Luca Antonini, pemain tengah Clarence Seedorf dan pemain depan Marco Borriello untuk pertandingan melawan Udinese.(F005/K004)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010