Madrid (ANTARA Newsa) - Bek kanan Barcelona Dani Alves dan pemain tengahnya Yaya Toure akan absen masing-masing selama tiga dan dua pekan setelah mereka cedera saat Barca menang 2-1 atas Getafe, demikian pengumuman klub itu, Senin., seperti dikutip AFP.

Pemain internasional Brazil Alves mengalami cedera otot sobek di kaki kanannya dan bintang Pantai Gading Toure menderita cedera serupa di kaki kirinya, demikian menurut klub tersebut.

Bek-tengah Gerard Pique dan Rafael Marquez akan menjalani hukuman skorsing setelah dikeluarkan dengan kartu merah saat melawan Getafe pada Sabtu, yang berarti bahwa Barca tampak melemah di lini pertahanan mereka dalam pertandingan tandang ke Atletico Madrid, Minggu.

Pelatih Barca Pep Guardiola juga harus menerima kenyataan tidak bisa menurunkan kapten Carles Puyol, mitra reguler Pique di jantung pertahanan klub Catalan itu, karena diragukan bisa melakukan perjalanan ke ibukota Spanyol itu.

Juara bertahan Barca saat ini unggul lima poin di atas Real Madrid untuk memimpin klasemen Liga Utama Spanyol. (A016/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010