Solusi baru yang memberikan skala yang lebih besar guna memenuhi kebutuhan
perusahaan dari berbagai ukuran dan memperluas akses ke video berdefinisi
tinggi dari ruang pertemuan apa pun.

     JAKARTA, 5 Februari (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Hari ini TANDBERG mengumumkan telah menambahkan portfolionya, Codec C40 yang baru ke platform codec Seri C guna memungkinkan skala yang lebih besar bagi persiapan video berkemampuan tinggi. C40, yang dikembangkan dari peraih penghargaan TANDBERG C90 telepresence paling canggih dan merupakan kolaborasi codec di pasar, dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan perusahaan atas semua ukuran dan memperluas akses ke konferensi video berkualitas tinggi dan telepresence dari ruang pertemuan apa pun.

     Ira Weinstein, penganalisis dan mitra dari Wainhouse Research, mengatakan, "Banyak organisasi memburu pendekatan bertingkat ke konferensi video, dengan menggunakan kombinasi rangkaian telepresence immersive, sistem konferensi video HD dan solusi komunikasi terpadu (VC). C40 sangat cocok dengan pendekatan yang menawarkan solusi yang dapat diintegrasikan dengan ruangan konferensi apapun atau ruangan rapat dan meningkatkan kemampuan akses ke titik-titik yang ada.

     C40 mencerminkan komitmen TANDBERG untuk menyediakan video kualitas bisnis yang diperuntukkan setiap orang dengan memberikan resolusi sampai 1080p, kemampuan untuk MultiSite, mikrofon dan masukan audio, dan rangkaian lengkap API canggih guna memenuhi kebutuhan integrasi, semuanya dengan harga yang bersaing. Terlebih lagi, TANDBERG adalah satu-satunya penjual yang mendukung kemampuan MultiSite, yang memelihara kualitas video bagi semua peserta konferensi, tidak seperti sistem lain yang menurunkan semua panggilan peserta koferensi yang melakukan operasi ke denominator umum paling rendah.

     "Dengan cara kerja baru tersebut, telepresence dan konferensi video memberi keuntungan paling besar ketika mereka dapat diakses oleh setiap orang," kata Fredrik Halvorsen, CEO TANDBERG. "Namun, kami menyadari satu ukuran tidak cocok untuk semua. Itu sebabnya mengapa TANDBERG terus menawarkan solusi HD yang berinteroperabilitas tinggi seperti C40 sehingga pelanggan kami, apapun sumber daya dan ukuran mereka, memiliki flexibilitas terbaik dan pengalaman kualitas paling tinggi yang mungkin mereka peroleh."

     Dengan tambahan C40, Seri C TANDBERG kini meliputi empat codec yang dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan. Seri C juga sepenuhnya dapat diinterkoneksikan dengan segala dasar standar konferensi video atau sistem telepresence, dan menyatukan landasan komunikasi seperti Microsoft Office Communicator.

     Kunjungi website dibawah ini untuk melihat grafik yang merinci rekomendasi spesifikasi aplikasi dan teknis bagi portofolio Seri C TANDBERG:
http://www.tandberg.com/collateral//TANDBERG%20C%20Series%20Solution%20Sheet.pdf

     C40 saat ini tersedia dan akan didemonstrasikan di anjungan TANDBERG (nomor 4Q68 di Hall 4) di dalam acara Integrated Systems Europe (ISE) di Amsterdam, 2-4 Februari 2010. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai TANDBERG C40, silakan kunjungi http://www.TANDBERG.com atau hubungi info@TANDBERG.com.

     Tetap ikuti perkembangan terkini mengenai berita paling akhir dengan terhubung TANDBERG di Facebook
(http://www.facebook.com/pages/TANDBERG-Video-Conferencing/7321245862 ) dan
Twitter ( http://twitter.com/TANDBERG_Video ).

     Tentang TANDBERG

     TANDBERG adalah penyedia telepresence yang terkemuka di dunia, konferensi video berdefinisi tinggi serta produk dan jasa video Mobile yang mempunyai dua kantor pusat di New York dan Norwegia. TANDBERG mendesain, mengembangkan dan memasarkan sistem dan perangkat lunak untuk video, suara dan data. Perusahaan ini menyediakan layanan penjualan, dukungan dan nilai-tambah pelayanan di lebih dari 90 negara seluruh dunia. Saham TANDBERG diperdagangkan ke publik di Oslo Stock Exchange di bawah TAA.OL. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.tandberg.com.

     TANDBERG adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar di Amerika Serikat dan negara lainnya. Semua produk lain dan nama-nama perusahaan lainnya yang tercantum di sini bisa merupakan merk tedaftar dari masing-masing pemiliknya.

     Kontak:

     Nilesh Pritam
     TANDBERG Asia Pacific
     Tel: 9369-5477
     Email: Nilesh.pritam@tandberg.com

SUMBER: TANDBERG

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010