MANNHEIM, 4 Februari (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- EnerExpo yang akan digelar mulai 17 sampai 19 Maret di Hanoi, Vietnam, adalah pameran terkhususkan internasional bagi solusi energi terbarukan dan terdesentralisasi industri energi, tenaga listrik, dan pemasok global, yang menawarkan platform yang menarik di pasar untuk pertama kalinya. Peserta pameran termasuk MWM (Jerman), yang akan menampilkan anjungan di Paviliun Jerman, yang merupakan inisiatif Kementerian Pendidikan dan Riset Federal Jerman.

     MWM adalah salah satu pemasok terkemuka dunia sistem energi yang sangat efisien dan ramah lingkungan. Perusahaan MWM, yang berkedudukan di Mannheim, Jerman, dapat mengandalkan pengalaman selama lebih dari 135 tahun dalam pengembangan dan optimalisasi mesin berpembakaran dalam untuk gas alam, gas khusus dan bahan bakar diesel.

     Dengan lebih dari 1.150 karyawan dan 10 anak perusahaan di seluruh dunia, perusahaan ini berfokus pada solusi yang berkembang secara ekologis untuk menghasilkan "energi bersih".

     "Untuk tujuan ini, produk, jasa, dan teknologi mutakhir dan berkinerja tinggi telah dikembangkan selama beberapa dekade bagi pasokan energi terdesentralisasi menggunakan mesin gas dan diesel," jelas Dr. Ruprecht Lattermann, Presiden sekaligus CEO anak perusahaan sepenuhnya MWM Asia Pacific, yang berkantor pusat di Singapura. Lattermann menambahkan: "Keluarannya berkisar dari 400 sampai 4.300 kW untuk peralatan generator gas dan dari 780 kW sampai 2.455 kW untuk peralatan generator diesel."

     MWM aktif dalam empat sektor pasar: dalam sektor kogenerasi, gas alam digunakan untuk produksi energi, bidang di mana MWM mampu memberi solusi optimal bagi penerapan oleh individu dengan sistem mesin gasnya. Sektor gas khusus yang berkembang pesat mencakup biogas dan gas mudah terbakar yang dikeluarkan selama penerapan industri atau pertambangan atau dalam pengambilan bahan-bahan baku. Segmen rumah kaca meliputi sistem untuk memanaskan dan memasok energi buat rumah kaca serta penyuburan serentak tanaman menggunakan gas limbah yang disaring. Mesin diesel terus melengkapi sistem mesin gas.

     MWM juga menyediakan layanan pelanggan seluruh dunia untuk pemasangan, perbaikan, dan pemeliharaan sistem. Selanjutnya, perusahaan asal Mannheim ini menawarkan kursus di pusat pelatihannya sendiri.

     Dengan ikut serta dalam EnerExpo 2010 di Hanoi, Vietnam, MWM bermaksud meningkatkan keberadaannya di pasar Vietnam dan memperluas dasar untuk menjalin hubungan bisnis jangka panjang di salah satu pasar yang berkembang amat pesat di kawasan ini. Untuk keterangan lebih lanjut, lihat http://www.mwm.net.

     Perusahaan MWM di Mannheim, Jerman, adalah salah satu penyedia sistem terkemuka dunia pabrik lengkap yang sangat efisien dan ramah lingkungan untuk pasokan tenaga listrik terdesentralisasi dengan mesin gas dan diesel. Perusahaan ini terkenal karena pengadaan listrik, panas, dan pendinginan yang handal dan tak terputus setiap saat dan di lokasi mana pun. MWM punya 1.150 karyawan di seluruh dunia.

     Penulis: Frank Fuhrmann, Anggota DPV (Asosiasi Pers Jerman)

     Kontak: MWM GmbH
     Carl-Benz-Strasse 1 - D-68167 Mannheim
     Frank Fuhrmann, Komunikasi
     T +49-621-384-86-33,
     F +49-621-384-87-47
     frank.fuhrmann@mwm.net

     SUMBER: MWM GmbH




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010