Buenos Aires (ANTARA News) - Seorang remaja penonton sepak bola berusia 14 tahun Kamis tewas tertembak bersama dua orang lainnya dalam bus yang membawa mereka kembali ke Rosario dari pertandingan di Buenos Aires, demikian dilaporkan media lokal Kamis.

Remaja itu tertembak tiga peluru di kepalanya ketika bus mereka diserang dini hari di Rosario, kota kedua terbesar di Argentina, demikian diumumkan polisi Rosario kepada radio lokal, sebagaimana dikutip dari Reuters.   

Seorang lelaki berusia 28 tahun dan yang lainnya 42 tahun juga terkena tembakan tapi kondisi mereka tidak membahayakan. Mereka berada di antara padatnya penumpang dalam bus yang akan pulang setelah menyaksikan pertandingan divisi satu melawan Huracan di Parque Patricios di Buenos Aires, Rabu.

Media melaporkan, serangan itu kemungkinan datang dari saingan grup lain dari tim yang sama, seperti yang selalu terjadi dalam sepak bola Argentina yang disebut dengan istilah "barras bravas" dan selalu berkelahi sesama mereka.

Saksi mata menyebutkan senjata yang digunakan dalam serangan itu merupakan senjata otomatis dan polisi masih mencari para pelakunya.(A008/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010