HOUSTON, TEXAS--(ANTARAâ??2 Februari 2010) â?? Seismic Micro-Technology (SMT) mengumumkan pada hari ini mengenai penunjukan Direktur Internasional, TengBeng Koid, yang bertanggung jawab atas penjualan dan tata laksana di Asia, Eropa, Timur Tengah, Australia, dan Afrika. Penunjukan Mr. Koid, menyusul pembukaan kantor wilayah kelima SMT yang bertempat di Abu Dhabi baru-baru ini, menunjukkan kelanjutan ekspansi SMT ke pasar internasional.

 

Arshad Matin, Direktur dan CEO, mengatakan, "Koid bergabung dengan SMT pada waktu yang menggembirakan, yaitu ketika bisnis internasional kami telah berkembang ke 95 negara dan menyumbang sebagian besar pendapatan. Pengalamannya yang telah terbukti dalam menjalin hubungan dengan Perusahaan-perusahaan Minyak Nasional (NOC) akan tak ternilai bagi SMT karena NOC pada waktu ini mewakili pangsa pasar yang tumbuh paling cepat. Lagi pula, Koid memiliki rekam-jejak yang dapat dibuktikan dalam membangun organisasi-organisasi penjualan yang sangat berhasil. Di bawah kepemimpinannya, kami berharap pertumbuhan SMT melaju di pasar internasional. Saya senang bahwa jagoan industri telah memilih untuk bergabung dengan tim kami."

 

Sebelum ke SMT, Koid adalah Wakil Direkur Pelaksana dan COO Bidang Pengembangan Bisnis Dunia di ION Geophysical (NYSE: IO), tempat dia bekerja sejak 2004. Selama Koid menjabat di ION, pengabdiannya yang tak kenal lelah telah membantu perusahaan tumbuh secara berarti. Sebelum ke ION, Koid bekerja untuk HalliburtonLandmark (NYSE: HAL), yang bertanggung jawab atas ekspansi ke pasar Asia Pasifik sejak 1996 hingga 2000 sebagai Wakil Direktur/Manajer Utama. Koid juga memainkan beragam peran di Landmark sejak 2000 hingga 2004 sebagai Wakil Direktur Bidang Pengembangan Bisnis Dunia dan Wakil Direktur Bidang Konsultansi Pendayagunaan Aktiva. Koid pindah ke Halliburton dan menjadi Wakil Direktur yang bertanggung jawab atas Perusahaan-perusahaan Minyak Nasional tertentu. Sebelum bergabung dengan Landmark, dia bekerja di IBM sebagai Manajer Senior dengan spesialisasi dalam bisnis minyak dan gas bumi.

 

TengBeng Koid mengatakan, "Setelah mengamati organisasi ini berkembang menjadi pemimpin pasar dalam peranti lunak selama beberapa tahun terakhir, saya gembira menjadi bagian keluarga SMT ini. Saya sangat terkesan dengan visi, teknologi, dan tim SMT. Perusahaan ini memiliki posisi yang sangat mantap untuk kelanjutan pertumbuhan di pasar kami."

 

Mr. Koid akan ditempatkan di Houston atau Abu Dhabi dan sering bepergian.

 

Mengenai SMT

 

Seismic Micro-Technology, pemimpin pasar peranti lunak ilmu-ilmu kebumian, membantu organisasi-organisasi menemukan minyak dan gas bumi dengan lebih cepat. Peranti lunak KINGDOM buatan perusahaan ini memungkinkan para ilmuwan kebumian memusatkan perhatian pada penelaahan; bukan pada cara menjalankan alat. Peranti lunak SMT memungkinkan penafsiran secara naluriah, pembuatan model tiga dimensi, penelaahan, dan pengelolaan data yang dapat dijalankan sekaligus secara terpadu. Pelanggan dapat memasukkan dan menafsirkan data pada hari yang sama. Dengan sebanyak 2.700 orang pelanggan di 95 negara, SMT telah menunjukkan kinerja dengan bukti yang dapat dinilai. SMT berkantor pusat di Houston, Texas dengan kantor di Abu Dhabi, Calgary, Croydon (Inggris), Moskow and Singapura. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.seismicmicro.com.

 

Kontak Media:

Pamela Griffin

GriffinGlobal for SMT

+1 713 444 6409

pamela@griffinglobal.net

 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010