London (ANTARA News) - Reading menyingkirkan Liverpool dari kompetisi Piala FA Inggris setelah sempat kecolongan tetapi akhirnya menang 2-1 pada perpanjangan waktu putaran ketiga yang berlangsung di Anfield, Rabu malam waktu setempat.

Tim dari "Championship" (divisi dua) berjuang keras setelah kalah 0-1 menjelang pertandingan selesai, sampai akhirnya mereka menyamakan kedudukan lewat titik penalti yang dilancarkan Gylfi Sigurdsson empat menit menjelang pertandingan usai.

Shane Long menciptakan angka kemenangan Reading pada menit ke-10 perpanjangan waktu sehingga mereka melaju dan mendapat tempat di putaran keempat di Burnley.

Liverpool memimpin menjelang akhir babak pertama ketika Ryan Bertrand mementalkan bola dari Steven Gerrard ke dalam gawangnya sendiri.

Pada pertandingan lain Rabu malam, Newcastle United mengalahkan Plymouth ARgfyle 3-0 di St James` Park lewat hatrik yang dilakukan striker dari Denmark Peter Lovenkrands dan tim itu maju ke putaran keempat melawan West Bromwich Albion. (*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010