Sukabumi (ANTARA News) - Artis Ayu Azhari optimistis akan menang satu putaran pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi pada Mei 2010 meski PDIP belum menetapkan bakal calon (balon) yang akan mereka usung sebagai calob bupati.

"Keoptimisan Ayu Azhari dalam ajang lima tahunan ini adalah karena banyaknya dukungan dari dalam maupun luar Sukabumi bahkan dukungan dari luar negeri pun terus mengalir kepada Ayu Azhari," kata Juru Bicara Ayu Azhari, Secarpiyandi saat dihubungi ANTARA News, Senin.

Menurut Secarpiyandi, Ayu Azhari berniat menjadi calon  Wakil Bupati karena ingin  mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"Ternyata, cita-cita yang sudah lama ini disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi. Ini yang membuat Ayu Azhari optimistis pada Pilkada nanti bisa memenangkannya," katanya.

Secarpiyandi menjelaskan, untuk memenangkan Pilkada dalam satu putaran pihaknya telah mempunyai strategi yang jitu namun dirinya enggan menyebutkan strategi tersebut.

"Pastinya yang pertama kali kami akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupateh Sukabumi," katanya.

Ia mengatakan, hingga kini pihaknya masih menunggu hasil keputusan dari PDIP dan dirinya berharap agar partai tersebut mempertimbangkan Ayu Azhari untuk diusung dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi.(*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010