East Rutherford, New Jersey (ANTARA News/Reuters) - Kobe Bryant mencetak 29 angka dan 10 "rebounds" saat Los Angeles Lakers bangkit dari ketinggalan untuk mencatat kemenangan 103-84 atas New Jersey Nets dalam kompetisi bola basket NBA, Sabtu.

Bryant dan Lamar Odom berperan besar dalam meraih angka 11-0 bagi pemimpin liga Lakers 21-4, untuk membalikkan keadaan dari ketinggalan satu angka menjadi unggul 10 angka pada kuarter ketiga pertandingan tersebut.

"Kami libur dua hari sehingga agak sedikit kaku," kata Bryant, yang mencetak 13 angka pada kuarter ketiga itu pada para pewarta.

"Permainan kami meningkat pada paruh kedua. Kami mendapat ritme kami kembali dalam bertahan, kami mendapatkan kembali kepaduan kami," kata Bryant.

Odom, Pau Gasol, dan Jordan Farmar, masing-masing menyumbang 14 angka bagi Los Angeles. Gasol juga mencetak 14 "rebound" dan Odom 12.

Devin Harris mencetak 21 angka dan Chris Douglas-Roberts 20 bagi Nets, yang menelan kekalahan dalam tujuh pertandingan beruntun mereka dan mencatat rekor terburuk NBA musim ini (2-26), setelah memulai dengan rekor liga 18 kekalahan beruntun.

New Jersey sempat unggul 52-46 pada kuarter ketiga sebelum Bryant mencetak enam angka secara beruntun untuk memperkecil ketinggalan jadi satu angka. Tembakan tiga angka Derek Fisher dan "layup" Odom membuat tim tamu balik unggul.
(*)

Pewarta: Ricka Oktaviandini
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009