Denver, Colorado (ANTARA News/Reuters) - Denver Nuggets bermain dengan sangat kompak untuk menaklukkan Miami Heat 114-96 dalam satu pertandingan NBA, Kamis.

Carmelo Anthony mencetak 22 poin untuk memimpin enam pemain Nuggets yang meraih "double figures" saat Denver menghadapi sedikit masalah untuk mengatasi raihan 25 poin dari guard Miami Dwyane Wade.

Anthony dan Wade, yang keduanya terbanyak terpilih dalam draft 2003, sudah berteman dan bersaing sejak mereka mulai memasuki secara bersama liga itu, namun Denver memperoleh 11 kali kemenangan dalam 14 pertemuan antara kedua tim sepanjang jangka waktu itu.

Kali ini, pemimpin divisi Baratlaut, Nuggets (14-5), memperoleh keunggulan paruh waktu 58-42 dan memastikan kemenangan mereka dengan permainan yang sangat dominan di kuarter ketiga, saat keunggulan mereka semakin melejit sebanyak 25 poin.

Arron Afflalo mencetak 17 poin dan J.R. Smith menambahkan 16 angka selepasnya dari bangku cadangan saat Denver membalas kekalahan 88-96 dari Miami pada 6 November lalu.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009