Buenos Aires, (ANTARA News) - Argentina mengalahkan Inggris, Italia dan Jerman dalam perebutan untuk memperoleh satu tempat mewah bagi markas tim Piala Dunia mereka di Unversitas Pretoria, Rabu, demikian menurut utusan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) Humberto Grondona.

"Kami harus segera menyetujui kesepakatan itu karena tempat yang sama juga sudah diincar oleh Italia, Inggris dan Jerman, yang telah mengajukan tawaran lebih besar," ujar Grondona kepada Radio La Red, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Argentina telah merundingkan sejak April lalu untuk berusaha memperoleh sejumlah fasilitas, yang biasanya digunakan oleh tim rugby nasional Afrika Selatan, bagi 20 hari persiapan terakhir mereka pada putaran final Piala Dunia tahun depan.

Humberto Grondona, putra presiden AFA Julio Grondona, akan menjadi wakil satu-satunya Argentina pada upacara undian Piala Dunia, Jumat, di Cape Town, karena pelatih timnas Argentina Diego Maradona tengah menjalani hukuman skors dua-bulan karena mengeluarkan kata-kata kasar kepada wartawan.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009