INDIANAPOLIS, 30 November (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     AMD LASERS mengumumkan peluncuran Pusat Internasional Pendidikan Laser (ICLE) hari ini. ICLE, yang didirikan oleh Alan Miller, Presiden/CEO AMD LASERS, menawarkan pendidikan laser kepada dokter gigi dalam teknologi laser gigi jaringan keras dan lunak. Dr Glenn van As, pendidik laser terkenal di dunia, memimpin perusahaan ini sebagai Direktur Klinis. ICLE adalah perusahaan laser pertama yang menawarkan pendidikan laser terjangkau melalui video, secara langsung, dan dalam forum laser interaktif.

     (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20090414/DE98219)

     "Sampai sekarang, sebagian besar kursus laser mahal dan kontennya tidak cukup spesifik untuk benar-benar membantu dokter gigi dalam memahami keselamatan, kemanjuran, dan penggunaan tepat teknologi laser gigi. Terdapat peluang untuk membuat pelatihan, sertifikasi laser, dan pendidikan yang memberi para dokter pengetahuan dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk berhasil mengintegrasikan semua jenis laser ke dalam praktik modern dewasa ini dengan harga yang terjangkau. Saya percaya bahwa pendidikan harus bersifat hemat biaya dan tersedia bagi semua orang yang tertarik mencapai kesempurnaan dalam perawatan gigi," kata Dr van As, Dr.Glenn@dentallaseredu.com.

     "Sama seperti AMD LASERS telah membuat kedokteran gigi laser mutakhir menjadi kenyataan bagi dokter gigi melalui laser dioda jaringan lunak Picasso kami yang sangat terjangkau, ICLE bermaksud mengubah dengan cepat pendidikan laser untuk gigi melalui kursus kualitas, aksesibilitas, dan keterjangkauan yang belum pernah terjadi sebelumnya," kata Miller. "Saya percaya penerima utama produk dan pendidikan unggulan adalah pasien dan kesehatan mereka adalah tujuan kami yang paling penting."

     Kursus ICLE tepat bagi baik dokter berpengalaman maupun dokter gigi laser baru. Forum laser ini memungkinkan dokter gigi mengajukan pertanyaan, mengumumkan video teknik, dan berbagi pengalaman laser. Kursus ICLE memberi dokter gigi akreditasi dan pendidikan yang tersedia untuk laser paling populer dalam kedokteran gigi.

     Tentang ICLE
     ICLE, yang didirikan pada tahun 2009, mengubah dengan cepat pendidikan kedokteran gigi dibantu laser dengan menawarkan kursus kualitas, aksesibilitas, dan keterjangkauan yang belum pernah terjadi sebelumnya. ICLE mengajarkan para profesional gigi baru dan berpengalaman teknik-teknik laser efektif di dunia nyata. Untuk informasi lebih lanjut tentang ICLE, hubungi +1-877-522-6863, +1-317-202-9530, atau kunjungi kami secara online di www.dentallaseredu.com.

     Tentang AMD LASERS
     AMD LASERS adalah pemimpin global dalam menyediakan teknologi laser yang amat terjangkau. Jajaran laser gigi jaringan lunak Picasso, memungkinkan dokter gigi memberikan perawatan untuk operasi jaringan lunak, periodontal, pengobatan endodontik, dan pemutihan dengan laser. AMD LASERS bersertifikat ISO 13485, CE untuk distribusi di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang AMD LASERS, hubungi +1-866-999-2635, +1-317-202-9530, atau kunjungi kami secara online di www.AMDLASERS.com.

     SUMBER: AMD LASERS

     KONTAK: Joyce Townsend,
                    +1-317-202-9530, Ext 110,
                     joyce.townsend@amdlasers.com



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009