Nassau (ANTARA News) - Putra remaja aktor John Travolta meninggal secara tiba-tiba pada Jumat, selama acara liburan keluarga di Kepulauan Bahama, demikian keterangan polisi dan pengacara keluarga Travolta.

Jett Travolta (16) menderita serangan jantung di rumah liburan keluarganya di tempat pelancongan Old Bahama Bay di Pulau Grand Bahama, kata pengacara Michael Ossi seperti dilaporkan Reuters.

Kepala remaja itu tampaknya terbentur dan seorang perawat menemukan dia dalam keadaan tak sadarkan diri di kamar mandi pada Jumat pagi.

Ia dibawa dengan menggunakan ambulans ke Rand Memorial Hospital di Freeport, tempat ia dinyatakan meninggal, demikian antara lain isi pernyataan dari Departemen Polisi Royal Bahama.

Jett, yang memiliki sejarah serangan jantung, adalah putra tertua John Travolta dan istrinya, aktris Kelly Preston. Mereka juga memiliki seorang putri yang berusia 8 tahun, Ella.

Hasil otopsi belum diperoleh, kata polisi.

Keluarga tersebut, yang memiliki rumah di California dan Florida, tiba di Kepulauan Bahama pada Selasa dengan menggunakan pesawat pribadi, kata polisi. (*)

Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2009