Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berencana untuk menikah di tahun ini setelah sebelumnya sempat tertunda akibat adanya pandemi virus corona.

Kevin mengatakan bahwa persiapan pernikahannya itu hampir selesai. Bahkan dia mengaku sudah menyetorkan uang muka untuk gedung resepsi pernikahan yang akhirnya terpaksa ditunda karena adanya COVID-19.

"Soalnya dilemanya kemarin DP udah masuk sekian jadi gantung gitu. Kalau ditarik enggak bisa refund makanya di pending karena itu. Harusnya sih bulan ini ya," kata Kevin Aprilio di Jakarta, Selasa (14/7).

Baca juga: Addie MS bocorkan konsep pernikahan Kevin Aprilio

Baca juga: Cara Addie MS bangkitkan Kevin Aprilio yang terlilit utang Rp17 miliar


Putra Addie MS itu mengatakan bahwa mereka hanya akan mengadakan acara akad nikah tanpa menggelar resepsi akibat masih adanya pandemi virus corona.

"Yang akad cuma 30 orang cuma keluarga doang," ujar Kevin.

Namun Kevin belum dapat membocorkan lebih jauh mengenai tanggal pernikahannya. Dia tidak mau sesumbar dan memilih fokus untuk menyiapkan segala keperluan untuk hari bahagianya itu.

"Persiapan aman, lancar. Udah 90 persen lancar. Pokoknya bentar lagi lah," kata Kevin.

Meski harus kecewa karena rencana pernikahannya tertunda akibat adanya pandemi virus corona, Kevin Aprilio mengaku tidak dapat berbuat apa-apa.

"Kecewa pasti ada tapi kan bukan salah siapa-siapa ya emang lagi pandemi," ujar dia.

Baca juga: Kevin Aprilio dan Widy bawakan lagu Kekeyi "Keke Bukan Boneka"

Baca juga: Kevin Aprilio tertarik bisnis mandiri

Baca juga: Kevin Aprilio buat autobiografi

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020