Jakarta (ANTARA) - Platform pesan singkat LINE mengumumkan aplikasi tersebut kini bisa menampung 500 peserta sekaligus dalam panggilan video.

Melalui keterangan pers, LINE menyatakan fitur panggilan video ini bisa diakses lewat aplikasi versi ponsel 10.9.0 ke atas dan versi 6.1.0 ke atas di desktop.

Agar bisa melakukan panggilan video dengan 500 orang, pengguna bisa membuat grup dan mengundang teman-teman yang ingin diajak mengobrol hingga kapasitas maksimal tersebut.

Saat panggilan berlangsung, pengguna bisa melihat siapa yang bergabung, menggeser layar untuk melihat wajah anggota.

Baca juga: LINE rilis stiker donasi BT21 kerjasama dengan IVI

Baca juga: Rute Bogor dan Bekasi terpantau padat di Stasiun Manggarai


Panggilan kapasitas besar ini juga berlaku untuk panggilan suara, pengguna bisa melihat profil teman dengan menggeser layar ke atas dan ke bawah.

LINE menambahkan berbagai fitur dalam panggilan video, antara lain "Watch Together, menonton video di YouTube bersama anggota grup. Pengguna juga bisa mengganti latar belakang saat melakukan panggilan video.

LINE juga mengumumkan fitur baru Memo Keep agar pengguna bisa menyimpan data ke dalam chatroom, misalnya gambar dan video.

Memo Keep bisa digunakan untuk menyimpan data selamanya, caranya, pengguna bisa mensikronisasi dengan fitur Keep yang ada di dalam Memo Keep.

Baca juga: Hyundai ingin dongkrak penjualan lewat Elantra Avante N Line

Baca juga: Hyundai perkenalkan desain baru Elantra N Line

Baca juga: LINE tambah GoPay untuk pembayaran stiker

 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020