Jakarta (ANTARA News) - Forward Al Harrington mencetak 24 poin, termasuk 13 di kuarter empat untuk membantu New York Knick mencatat kemenangan pertama dalam kompetisi bola basket NBA, Senin (Selasa WIB), dengan mengalahkan New Orleans Hornets 117-111.

Dalam pertandingan tersebut Harrington kembali menunjukkan performa terbaiknya seperti yang ditunjukkan malam sebelumnya, dimana ia menyumbang 42 poin ketika Knick dikalahkan Philadelphia 76ers melalui perpanjangan waktu Sabtu.

"Kami baru menyelesaikan pertandingan berat -- kami belum dapat start bagus yang kami perlukan untuk terus melaju," kata guard Knicks, Larry Hughes, seperti dikutip Reuters.

Tim tuan rumah melesakkan 15 lemparan bebas di kuarter terakhir dan membuat 40 poin, serta mengimbangi aksi pemain New Orleans Chris Paul yang mencetak 32 poin dan 13 assist.

David Lee menyumbang 28 poin dan delapan rebounds untuk New York, yang melaju 10-2 di pertengahan kuarter empat untuk memimpin 102-92 dalam sisa waktu empat menit sembilan detik.

Knick memulai pertandingan dengan melesat 16-6 dan memimpin 58-52 pada separuh waktu.

Hornets menguasai kuarter tiga dimana guard Chris Paul menyumbang 11 poin, sebelum menyelesaikan pertandingan dengan total poin tertingginya..

Center Emeka Okafor membukukan 24 poin dan 10 rebound bagi New Orleans, sedangkan forward David West 21 poin.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009