INDIANAPOLIS, 2 November (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     AMD LASERS hari ini mengumumkan telah memperoleh sertifikasi International Organization for Standardization (ISO) 13485:2003 untuk sistem manajemen kualitas perangkat medisnya di Amerika Utara, Kanada, dan Uni Eropa. Di samping itu, sistem manajemen mutu ini menunjukkan kesesuaian dengan Petunjuk Perangkat Kedokteran 93/42/EEC, sehingga memungkinkan produknya bertanda CE, yang membuatnya tersedia untuk dijual di Wilayah Ekonomi Eropa.

     (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20090414/DE98219)

     ISO 13485:2003 adalah standar yang diakui secara internasional bagi pengembangan, produksi, dan servis produk medis. Untuk memperoleh Sertifikasi ISO 13485, perusahaan harus "menunjukkan kemampuan untuk memberikan perangkat medis dan jasa terkait yang terus-menerus memenuhi kebutuhan pelanggan dan peraturan yang berlaku untuk perangkat medis dan layanan terkait." Selama proses sertifikasi, AMD LASERS bermitra dengan TUV Rheinland, kelompok jasa internasional terkenal yang berfungsi sebagai pencatat ISO, yang mengaudit keselamatan dan kualitas produk, sistem, dan jasa baru dan yang sudah ada.

     "Senang bekerjasama dengan TUV Rheinland," kata Amy Szentes, Manajer bidang Kepatuhan di AMD LASERS. "Mereka merupakan standar terbaik dalam pendaftar ISO dan kami merasa sertifikasi ini mengesahkan semua kerja keras kami dalam baik kualitas produk maupun kesesuaian."

     "Pencapaian sertifikasi ISO 13485 lebih lanjut menunjukkan kepemimpinan dan komitmen kami terhadap standar tertinggi industri kami," ujar Alan Miller, Presiden sekaligus CEO AMD LASERS. "Banyak juga pelanggan potensial kami di Eropa yang bersemangat untuk membeli Picasso, sehingga kemampuan kami menggunakan merek CE merupakan langkah maju lain yang besar dalam misi kami menyediakan perangkat laser untuk gigi yang canggih dan terjangkau di seluruh dunia. Ini hari yang membanggakan bagi perusahaan kami yang masih baru."

     Tentang AMD LASERS
     AMD LASERS, yang didirikan pada tahun 2006, adalah perusahaan terkemuka global dalam memberikan teknologi laser yang komprehensif dan terjangkau bagi profesional bidang gigi yang bersiap-siap meningkatkan praktek mereka. Integrasi Picasso, teknologi laser berkualitas tinggi kami, memungkinkan ribuan praktek gigi menyediakan perawatan pasien canggih dengan mudah. Klien kami juga menerima dukungan layanan pelanggan lengkap dari staf yang berpengetahuan dan ramah. Untuk informasi lebih lanjut tentang AMD LASERS, silakan hubungi 866-999-2635, +1-317-202-9530, atau kunjungi kami secara online di www.AMDLASERS.com.

     SUMBER: AMD LASERS

     KONTAK: Joyce Townsend,
     +1-317-202-9530,
     ext 110,
     joyce.townsend@amdlasers.com


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009