Pangkalpinang (ANTARA News) - Seorang warga Kota Pangkalpinang, Akiung (55), tewas dengan kondisi kepala pecah akibat tabrakan yang terjadi Minggu sore di Simpang Paya Benua kota itu.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Wara Pangkalpinang, namun meninggal dalam perjalanan akibat luka parah yang dialaminya pada bagian kepala.

Kejadian berawal, pada saat korban mengedara sepeda motornya keluar dari sebuah gang, namun tiba-tiba melaju sepeda motor dari arah Mendo Barat, Kabupaten Bangka menuju Pangkalpinang dan menabrak korban.

Menurut saksi mata, Hendri, korban keluar dari gang namun tidak melihat ada kendaraan yang dibawa Panu (20) dan Agung (17) melaju dari arah Mendo Barat dan langsung menabraknya.

"Kendaraan yang menabrak tidak melihat korban yang keluar dari sebuah gang, karena memang terhalang oleh mobil yang sedang parkir tepat dipinggir jalan tempat dimana korban keluar dari gang," ujarnya.

Sementara itu salah seorang kakak korban yang enggan menyebutkan namanya, mengaku, adiknya baru pulang dari kerja sebagai buruh harian dan beternak babi.

"Adik saya baru pulang dari tempat kerjanya dan membawa bakul tempat babi. Kemudian ditabrak, hanya itu yang saya tahu," ujarnya pada saat mengurus administrasi kepulangan jenazah adiknya dari rumah sakit Bhakti Wara.(*)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2009