TAIPEH, 30 Oktober (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

Jadilah Bagian dari Gerakan Besar Mencegah Stroke dan Penyakit Jantung: "Dari bangku ke tempat tidur dan komunitas"

     Menurut tema WHC 2009 di Beijing: dari bangku ke tempat tidur dan masyarakat, Microlife mempromosikan solusi total bagi penanganan hipertensi. Solusi ini memerlukan serangkaian perangkat pengukuran tekanan darah profesional inovatif yang dirancang untuk pemeriksaan faktor risiko, diagnosis, dan tindak lanjut perawatan. Microlife berhasil mengembangkan beberapa perangkat pengukuran tekanan darah dipandu dokter yang benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan dokter, pasien, dan pemeriksaan perawatan kesehatan di rumah. Konsep Microlife ini akan memungkinkan pemerintah, industri dan sektor akademik mengendalikan hipertensi dan mencegah stroke di masa depan.

     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2009/10/29/20091029563010.html)

     Untuk memulai "bekerjasama demi kesehatan yang lebih baik", Microlife mengundang semua dokter umum dan dokter pada kongres WHC untuk berbagi pengetahuan mereka dan mendiskusikan bagaimana kewenangan dari perawatan kesehatan, industri farmasi, perusahaan perangkat medis, organisasi nirlaba, dan pemerintah seharusnya bekerjasama untuk mencegah stroke dan hipertensi.

     Sejenak, Microlife berhasil mengembangkan perangkat pengukuran tekanan darah pertama di dunia yang dilengkapi alat pendeteksi fibrilasi atrial yang dipatenkan. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa fibriasi atrial dan hipertensi merupakan faktor risiko terpenting perkembangan stroke dan penyakit jantung. Secara teratur, fibrilasi atrial harus didiagnosa dengan perangkat EKG dan ditafsirkan oleh spesialis berpengalaman klinis. Dengan perangkat pengukuran tekanan darah Microlife fibrilasi atrial dapat didiagnosa dengan sangat akurat (Ref. 1,2), dengan cara hemat biaya dan waktu.

     Untuk memenuhi kebutuhan klinis dokter, Microlife berhasil mengembangkan seri WatchBP. Perangkat tervalidasi ini, yang disesuaikan dengan kebutuhan klinis dengan pedoman pelaksanaan (ref.3) terdiri atas:

     - WatchBP Home: perangkat pengukuran tekanan darah di rumah, dengan jadwal diagnostik 7-hari
     - WatchBP O3 (Out-Of-Office): peralatan pengukuran tekanan darah 24 jam yang dapat dipindah-pindahkan, dengan perangkat lunak profesional yang memungkinkan diagnosa mudah dan akurat.
     - WatchBP Office: perangkat pengukuran tekanan darah di kantor lengan ganda pertama. Pengukuran lengan ganda serentak ini mengungkapkan secara akurat perbedaan antar lengan apapun.

     Seri WatchBP tidak seperti alat pengukur tekanan darah lain di pasar dewasa ini. WatchBP dipandu dokter, yang dirancang untuk pemeriksaan, diagnosis, dan tindak lanjut perawatan. "WatchBP adalah satu-satunya alat pengukur tekanan darah di pasar, yang telah terbukti memenuhi permintaan medis profesional dan didukung oleh bukti ilmiah. "

     WatchBP telah mendapatkan reputasinya di bidang profesional. Ia banyak dibeli oleh perusahaan farmasi terkenal seperti BI, Bayer (G), Lacer (S), DS (J), dan Servier, dan lain-lain, yang menggunakan perangkat tersebut untuk meningkatkan layanan klinis.

     Sejenak, WatchBP telah diluncurkan di: Amerika Serikat, Belanda, Italia, Spanyol, Yunani, Perancis, dan Swiss. Dalam beberapa hari mendatang: lebih banyak negara di kawasan yang berbeda akan meluncurkan WatchBP, seperti Jepang, Taiwan, Cina, Thailand, daerah Asia lainnya dan Amerika Selatan.

     Tentang Microlife

     Microlife adalah perusahaan medis terkemuka dunia dalam inovasi teknologi kesehatan. Microlife mengkhususkan diri dalam perangkat pengukuran medis digital dan jasa kesehatan, dengan kompetensi dalam inovasi penelitian dan pengembangan (R&D), pembuatan produk, dan pemasaran global. Perangkat pengukuran medis digital ini, yang merupakan produk inti Microlife, termasuk pengukuran demam dan tekanan darah. Microlife menyediakan produk dan jasa untuk berbagai kebutuhan, yang disesuaikan dengan kebutuhan pasien, dokter, dan perawatan kesehatan di rumah. Kini Microlife telah mengukuhkan salurannya di pasar dengan produk bermerek yang sukses dan layanan terbaik.

     Microlife Corp didirikan oleh KY Lin di Taiwan pada tahun 1981. Sebuah kantor cabang didirikan di Swiss pada tahun 1996. Setelah Eropa, Timur Tengah adalah salah satu pasar penting bagi Microlife.

     Pada tahun 1997, Microlife membangun tim pemasaran yang solid untuk pasar AS, untuk menembus pasar Amerika Utara dan Selatan. Tim pemasaran ini bersama dengan tim pemasaran Asia Pasifik berhasil membangun jaringan pemasaran global untuk Microlife.

     Pada tahun 2004, pendapatan usaha produk bermerek di Eropa mengungguli pendapatan usaha ODM sebesar 55-60%. Pabrik Microlife, yang terletak di Cina, bertanggung jawab atas semua produksi dan distribusi. Visi Microlife adalah untuk memberdayakan semua individu di dunia ini untuk mampu menangani kesehatan mereka sendiri.

     Ref:
     1. Stergiou GS, Karpettas N, Protogerou A, Nasothimiou EG, Kyriakidis M. Akurasi diagnostik alat pemantau tekanan darah di rumah untuk mendeteksi fibrilasi atrial. J Hum Hypertens 2009.
     2. Wiesel J, Fitzig L, Herschman Y, Messineo FC. Deteksi Fibrilasi Atrial Menggunakan Alat Pemantau Tekanan Darah Microlife yang Diubah. Am J Hypertens 2009.
     3. Parati G, Stergiou GS, Asmar R, Bilo G, de Leeuw P, Imai Y et al. Pedoman Perkumpulan Hipertensi Eropa untuk pemantauan tekanan darah di rumah: laporan ringkasan Konferensi Konsensus Internasional Kedua tentang Pemantauan Tekanan Darah di Rumah. J Hypertens 2008; 26: 1505-1526.

     Hubungi:

     Direktur Waralaba WatchBP Eric Wang
     Tel: +886-2-8797-1288 # 358
     Email: eric.wang @ microlife.com.tw

     SUMBER: Microlife Corp


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009