Bogor (ANTARA News) - Sekjen PAN Zulkifli Hasan mengaku berdiskusi mengenai kebakaran lingkungan di beberapa wilayah di Indonesia dengan presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono.

Hal itu dikemukakan oleh Zulkifli Hasan seusai melakukan wawancara dengan Yudhoyono di Puri Cikeas Indah, Bogor, Minggu sore.

"Yang mendapat perhatian khusus dari Bapak Presiden adalah kebakaran lingkungan di beberapa wilayah termasuk Kalimantan Barat, Jambi dan lain-lain," katanya.

Zulkifli yang sore itu mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna biru membenarkan jika dalam pertemuan itu dibahas juga masalah pembalakan liar.

"Saya dengan Bapak Presiden berdiskusi tentang beberapa hal antara lain bagaimana kekayaan alam kita memberi kesejahteraan bagi rakyat seluasnya dan kelestarian lingkungan," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa masalah kawasan dan lahan yang tumpang tindih satu sama lain juga menjadi pokok pembahasan."Termasuk yang terkait dengan UU Tata Ruang," katanya.

Hingga pukul 15.15 WIB sejumlah calon menteri yang masih menanti giliran wawancara yaitu Mustafa Abubakar, Wakil Ketua Panitia Anggaran Fraksi PPP Soharso Monoarfa dan politisi Partai Demokrat EE Mangindaan.(*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009