Jakarta (ANTARA) -- Sebagai upaya membantu meringankan beban masyarakat di tengah kelesuan ekonomi akibat mewabahnya Covid-19 di Indonesia, Home Credit Indonesia (HCI) menerapkan Kebijakan Keringanan Pembiayaan. 

Chief Marketing & Strategy Officer HCI Moin Uddin mengatakan, hingga 29 Juni 2020, lebih dari 49.000 pelanggan HCI di seluruh Indonesia telah menerima keringanan pembiayaan. 

"Dukungan dan kepedulian, baik berupa moral maupun material, sangat dibutuhkan seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa melewati masa sulit ini," ujarnya.

Sebelumnya, dalam rangka upaya melawan Covid-19, HCI telah menyalurkan 1.900 paket alat pelindung diri (APD), lebih dari 100.000 masker, dan 15 unit tab yang didistribusikan dalam tiga gelombang ke sejumlah pusat kesehatan di Indonesia, diantaranya adalah RSU Bhayangkara, RS Pelni, RSUD Pasar Minggu, RSUP Fatmawati, RSUD Tarakan, RSUP Persahabatan, RSUD Sk Lerik Kota Kupang, RSUD Ciawi, RS Kupang, RS Arjawinangun, dan RSUD Waled.

"Kami tentunya berharap apa yang kami lakukan bisa sedikit meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan, apalagi di masa pandemi ini," tukas Moin.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020