Menjembatani Kesenjangan Antara Pedagang Abadi, Pedagang Spot, Peminjam dan Pemberi Pinjaman

Memberi Investor Crypto Fleksibilitas Perdagangan di Bursa Berjangka Pertama yang Dikirim Secara Fisik

HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- CoinFLEX, bursa berjangka cryptocurrency pertama di dunia yang dikirim secara fisik, hari ini mengumumkan peluncuran pasar repo pertama yang diperdagangkan secara terpusat dalam industri yang didukung oleh berjangka abadi yang bisa diberikan. CoinFLEX merupakan bursa pertama yang mengembangkan dan menawarkan berjangka abadi yang dapat diberikan.

Pasar Repo CoinFLEX bertujuan untuk memberikan akses investor ke peluang pinjaman yang sangat cair, meminjam dan menghasilkan tanpa harus bekerja melalui saluran tradisional pasar repo, seperti bank atau perantara lainnya, sehingga menghasilkan perdagangan yang lebih fleksibel dan akses secara aktual ke hasil. CoinFLEX menciptakan Pasar Repo dan berjangka abadi untuk cryptocurrency agar memproduksi lingkungan perdagangan yang memberi manfaat peserta pasar dengan meningkatkan likuiditas dan menurunkan biaya modal secara signifikan.

Mark Lamb selaku CEO CoinFLEX mengatakan: "Penciptaan pasar repo merupakan tanggapan langsung terhadap permintaan pasar untuk perdagangan yang adil, transparan, dan fleksibel untuk semua peserta pasar. Memperkenalkan berjangka abadi yang dapat diberikan, memberi pedagang akses ke turunan yang sangat cair dan berpengaruh dengan opsi untuk memilih pengiriman, yang juga memungkinkan alat mitigasi risiko baru bagi para investor."

Ia melanjutkan: "Pasar Repo CoinFLEX dengan CoinFLEX CoinFLEX Deliverable Perpetual Futures memberi para investor peluang untuk memiliki manfaat yang terkait dengan perdagangan tradisional di pasar suku bunga untuk crypto di mana mereka bisa menangkap hasil yang terkait dengan investasi mereka. Di lingkungan hasil panen yang tidak pasti di zaman ini dalam keuangan tradisional, kemampuan untuk menangkap hasil pada cryptocurrency merupakan manfaat besar bagi investor berbasis dolar atau crypto."

Diluncurkan pada awal tahun 2019, CoinFLEX melayani pedagang individu serta pasar lindung nilai komersial, yang mencakup perusahaan-perusahaan tambang, meja perdagangan OTC dan perusahaan perdagangan berpemilik global merupakan yang pertama membuka penawaran berjangka awal pada koin yang belum diluncurkan termasuk token Polkadot dan Dfinity. CoinFLEX telah memperdagangkan ratusan dari jutaan kontrak per hari selama 12 bulan terakhir, dan kesuksesannya telah memimpin hingga dukungan investor yang tersebar luas termasuk pendanaan $10 juta lebih dari Polychain Capital, Digital Currency Group, Dragonfly Capital, B2C2 dan Grapefruit Trading.

Calon pedagang & investor dapat mengakses CoinFLEX dengan mendaftar secara online di https://coinflex.com/.

Tentang CoinFLEX

Didirikan pada tahun 2019 oleh Mark Lamb dan Sudhu Arumugam, CoinFLEX (Coin Futures and Lending Exchange) merupakan bursa cryptocurrency berjangka yang dapat dikirim secara fisik pertama di dunia, dikembangkan untuk memberikan jalan untuk para investor untuk memperdagangkan dan membatasi paparan cryptocurrency dengan risiko minimal indeks atau penyelesaian harga.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200629005543/en/

Kontak
Carissa Felger
Gasthalter & Co.

Sumber: CoinFLEX

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020