London, (ANTARA News) - Salomon Kalou menjadi bintang paling akhir Chelsea yang menyetujui suatu kontrak baru jangka-panjang, dengan striker asal Pantai Gading itu menandatangai kontrak yang akan membuatnya tetap bermain di Stamford Bridge hingga 2012.

Kalou kini memasuki tahun keempatnya merumput di Stamford Bridge dan telah bermain sebagai pemain utama 93 kali, sebagai pemain pengganti 66 kali dan mencetak 31 gol bagi klub itu, sebagaimana dikutip dari AFP.

Pelatih The Blues, Carlo Ancelotti meramalkan suatu masa depan yang cerah bagi striker tersebut yang mengikuti jejak Didier Drogba, John Terry, Ashley Cole, John Mikel Obi, Florent Malouda, Hilario serta Michael Mancienne dalam memperpanjang kontraknya di klub London barat itu.

"Saya sangat senang Salomon telah menandatangani suatu kontrak baru dengan kami karena ia adalah seorang pemain yang penting klub ini," ujar Ancelotti.

"Ia selalu termotivasi dengan baik dan bekerja keras pada setiap pertandingannya. Karena inilah saya yakin Salomon akan menjadi pemain yang bahkan sangat penting bagi Chelsea di masa mendatang."

Menurut media massa Inggris, kontrak baru Kalou memberinya gaji 60.000 pound sepekan.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009