London, (ANTARA News) - Pelatih Inggris Fabio Capello memanggil penjaga gawang Joe Hart dan pemain bertahan Gary Cahill ke dalam timnya untuk menggantikan pemain cedera Paul Robinson dan Joleon Lescott, untuk mengikuti babak penyisihan terakhir Grup 6 Piala Dunia bulan ini.

Pemain Blackburn Rovers, Robinson --yang cedera pinggang, dan pemain dari Manchester City, Lescott, cedera paha, kembali ke klub mereka Selasa. Berarti pemain Birmingham City, Hart, baru sekali ikut laga internasional dan pemain dari Bolton Wanderers, Cahill, yang belum pernah mengikuti laga internasional, akan menggantikan mereka, sebagaimana dikutip dari Reuters. 

Inggris sudah mendapatkan tempat di babak final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, namun Ukraina, yang mereka hadapi Sabtu di Dnepropetrovsk (1615 GMT), berebut tempat di urutan kedua dengan Kroasia.

Pertandingan terakhir Inggris di kandang sendiri akan diadakan 14 Oktober melawan tim yang sudah tidak mungkin lolos, Belarusia.

Berikut ini susunan tim yang sudah diperbarui:

Penjaga gawang:

Robert Green (West Ham United), David James (Portsmouth), Joe Hart (Birmingham City).

Pemain bertahan:

Wayne Bridge (Manchester City), Wes Brown (Manchester United), Ashley Cole (Chelsea), Rio Ferdinand (Manchester United), Glen Johnson (Liverpool), Gary Cahill (Bolton Wanderers), John Terry (Chelsea), Matthew Upson (West Ham United).

Pemain tengah:

Gareth Barry (Manchester City), David Beckham (LA Galaxy), Michael Carrick (Manchester United), Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Aaron Lennon (Tottenham Hotspur), James Milner (Aston Villa), Shaun Wright-Phillips (Manchester City).

Pemain depan:

Gabriel Agbonlahor (Aston Villa), Carlton Cole (West Ham United), Peter Crouch (Tottenham Hotspur), Emile Heskey (Aston Villa), Wayne Rooney (Manchester United).(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009