Bogor (ANTARA News) - Wahana wisata pemandian air panas Tirta Sanita Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) akan menghibur para pengunjung dengan menghadirkan artis ibukota Julia Perez pada 27 September mendatang.

Kehadiran Julio Perez diharapkan dapat meningkatkan animo pengunjung untuk datang ke wahana wisata air panas berkhasiat yang terletak di gunung kapur Ciseeng tersebut, kata staf Marketing Tirta Sanita, Syamsudin, kepada ANTARA, Kamis.

Program "live show" dengan menghadirkan artis papan atas ibukota merupakan "gawe" rutin Tirta Sanita pada setiap musim libur Lebaran. Dari tahun ke tahun Tirta Sanita mendatangkan artis berbeda. Hal itu dimaksudkan agar pengunjung merasa lebih puas menikmati aneka paket hiburan Tirta Sanita.

"Setiap tahun kami selalu menggelar `live show` dengan mendatangkan artis ibukota," tutur Syamsudin.

Lebih lanjut dia mengatakan, kehadiran artis yang akrab disapa Jupe tersebut diharapkan dapat meningkatkan angka penjualan tiket wisata pemandian air panas Tirta Sanita.

Sejak H+1 hingga H+4 per hari rata-rata tiket terjual sebanyak lima ribu buah. Pada tanggal 27 September yang tak lain H+7 atau hari libur terakhir Lebaran, diharapkan jumlah pengunjung yang datang lebih dari delapan ribu orang.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009