Uherske Hradiste, Republik Cheska (ANTARA News/Reuters) - Milan Barus mencetak empat gol untuk membantu Republik Cheska meghidupkan harapan maju ke putaran final Piala Dunia 2010 dengan kemenangan 7-0 atas San Marino, Rabu.

Baros, yang mencetak gol penting untuk menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir pertandingan saat melawan Slowakia hari Sabtu, mencetak tiga gol di babak pertama dan menambah satu gol lagi di pettengahan babak kedua.

Vaclav Sverkos mencetak dua gol dan Tomas Necid membuat satu gol untuk melengkapi kemenangan tersebut. Dari hasil kemenangan tersebut, Cheska kini mengumpulkan 12 angka dari delapan pertandingan di Grup-3, namun belum memastikan diri lolos ke putaran Piala Dunia tahun depan di Afrika Selatan.

Slowakia masih memimpin grup tersebut dengan 16 angka dari tujuh pertandingan dan akan bertandang melawan Irlandia Utara, yang telah mengumpulkan 14 angka dari delapan pertandingan.

San Marino mengakhiri pertandingan hari Rabu tersebut dengan 10 pemain, setelah Simone Bacciocchi mendapat kartu kuning kedua mengulur-ulur waktu delapan menit menjelang pertandingan usai.(*)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2009