London, (ANTARA News) - Pelatih Inggris Fabio Capello memanggil pemain bertahan Bolton Gary Cahill untuk masuk timnya melawan Slovenia pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di Wembley, Sabtu.

Cahill dimasukkan ke dalam tim Capello untuk menutupi kekurangan mereka dengan absennya kapten John Terry dan bintang Manchester United, Wes Brown, keduanya mengalami cedera kecil dalam latihan, seperti dikutip dari Reuters. 

Pemain berusia 23 tahun itu juga berada dalam tim Inggris ketika mereka melakukan laga penyisihan Piala Dunia melawan Kazakhstan Juni lalu.

Bila mereka menang atas Kroasia pada penyisihan Piala Dunia di Wembley pada 9 September, maka Inggris akan mendapatkan tempat pada putaran final tahun depan dan Capello berharap saat itu Brown dan Terry sudah pulih kesehatannya.

Rio Ferdinand akan absen karena cedera paha, sehingga kehadiran Terry semakin menjadi penting sementara Brown kemungkinan akan diturunkan di lapis kedua pertahanan sebagai bek kanan, sama seperti ketika ia memenangi pertandingan pada penampilan internasionalnya yang ke-21 di Belarus 11 bulan lalu.

Capello kelihatannya tidak ingin mengambil risiko sehingga Terry secara khusus mungkin lebih aman tidak bermain lawan Slovenia bila menginginkan ia prima saat melawan Kroasia.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009