Wolverhampton, Inggris (ANTARA News/AFP) - Pendatang baru Liga Premier Inggris Wolverhampton mengontrak pemain tengah Ekuador Segundo Castillo dalam status pinjaman satu musim dari Red Star Belgrade, Senin waktu setempat.

Musim lalu Castillo menghabiskan waktunya dalam status pinjaman di Everton dengan delapan kali tampil di pertandingan liga, namun Tofees tidak memilihnya untuk menandatangani kontrak permanen.

Pemain berusia 27 tahun itu merupakan pemain kedelapan yang dikontrak boss Wolves Mick McCarthy sejak akhir musim lalu.

Wolves punya pilihan untuk mengkontrak permanen Castillo ketika kontrak pinjamannya berakhir.

"Kami gembira bisa mengumumkan Segundo sebagai pemain selanjutnya yang kami kontrak. Dia sebagai pemain yang datang dengan segudang pengalaman di tingkat sepakbola internasional dan juga sebagai pemain andalan di Everton," kata pejabat kepala operasional klub Jez Moxey.

Wolves juga merekrut striker Austria Stefan Maierhofer dari Rapid Vienna dalam kontrak tiga tahun.

Maierhofer, yang telah mencetak 23 gol dalam 37 pertandingan untuk Rapid musim lalu, telah bergabung dengan klub dengan nilai yang tidak disebutkan dan kontrak itu meliputi pilihan kepada klub untuk bisa memperpanjang kontrak pemain tersebut.

"Kami gembira bisa membawa Stefan sebagai pemain kelima yang datang pada musim panas ini," kata Moxey.

"Dia pemain yang sering mencetak gol untuk Rapid Vienna pada musim ini dan telah membantu klub lolos ke liga Eropa dengan menyumbangkan kemenangan melawan Aston Villa pekan lalu."

"Stefan merupakan pemain yang diincar oleh Mick untuk menambah kekuatan di lini penyerangan, dan sekali lagi kami mengucapkan terima kasih untuk pengurus dan ketua Steve Morgan, yang telah mendukung pelatih," katanya. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009