Mamuju (ANTARA News) - Pasangan calon presiden, Susilo Bambang Yudhoyono dan calon Wakil Presiden, Boediono saat kampanye dialogis di Mamuju, Jumat, kembali menawarkan perbaikan ekonomi kerakyatan.

Tim Pemenangan Daerah (Timkamda) Kabupaten Mamuju, Abd Jawas Gani mengatakan, umat, bahwaSBY-Boediono memiliki berbagai program unggulan dengan visi yang jelas yakni terwujudnya Indonesia yang sejahtera, demokratis dan berkeadilan serta melanjutkan pembangunan yang sejahtera dengan meningkatkan ekonomi rakyat.

"Ekonomi kerakyatan salah satu program utama untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia," katanya.

Menurutnya, SBY memilih Boediono sebagai calon wakil presiden karena sosok Boediono diyakini mampu mengatasi persoalan bangsa yang kini dihadapkan dengan masalah krisis global dunia.

"Boediono adalah tokoh ekonomi yang paling pas dianggap mampu mengatasi krisis sehingga ekonomi rakyat maju dan bermartabat," katanya.

Jawas yang juga politisi dari Partai Amanat Nasional ini mengatakan, saatnya rakyat harus memilih pasangan SBY-Boediono untuk melanjutkan tatanan pemerintahan yang berkualitas dan demokratis.

Ia menandaskan, masyarakat bangsa ini harus cerdas dalam menentukan pemimpin bangsa Indonesia lima tahun mendatang.

Untuk itu, dia berharap, masyarakat Sulbar dapat hadir di TPS untuk menetukan pilihan terbaik, karena hakekatnya tiga pasang calon adalah putra putri terbaik bangsa ini dan pasangan SBY adalah pilihan yang lebih tepat, lebih baik dan lebih amanah karena memiliki karakter kepemimpinan yang baik.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009