Persahabatan membawa inovasi layanan pengobatan melalui video pengobatan-jarak jauh ke Asia Tenggara

HOUSTON, 25 Juni (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- InPlace Medical Solutions(TM), layanan pengobatan melalui tayangan video-jarak jauh yang pertama di dunia, membuat kontrak dengan Atlas Merger SDN.BHD sebagai agen eksklusifnya untuk wilayah Malaysia, Brunei dan Indonesia. Atlas Merger, nama yang sudah terkenal di regional ini, akan bertanggungjawab bagi kegiatan pemasaran dan kontrak manajemen InPlace Medical Solutions.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Atlas Merger akan mewakili InPlace Medical di wilayah penting Asia Tenggara," kata Shannon Caldwell, direktur eksekutif Offshore and Remote Services NuPhysicia LLC, perusahaan yang mengoperasikan merek InPlace Medical Solutions. "Secara global, industri minyak dan gas lepas pantai menghargai bagaimana InPlace Medical memberikan peningkatan layanan medis di saat pengetatan atas biaya-biaya dan peningkatan produktivitas anjungan minyak."

InPlace Medical merupakan gabungan paramedis terlatih yang khusus bertugas di wilayah terpencil, peralatan medis canggih dan teknologi maju tayangan kesehatan melalui video jarak jauh sehingga hal itu sama dengan memindahkan perawatan kesehatan lengkap ke anjungan minyak. Hal ini menjadikan penanganan kesehatan di anjungan minyak menjadi lebih baik dan menurunkan resiko transportasi dan biaya. Operator minyak lepas pantai dan kontraktor-kontraktor pengeboran mendapat keuntungan dari penurunan biaya operasi dan peningkatan produktivitas pekerjanya.

"Kesuksesan bisnis global hari ini mengantarkan orang-orang mereka ke seluruh dunia," kata Chief Executive Officer Atlas Merger SDN.BHD, Mohd Aminuddin Husain. "Untuk memperoleh orang terbaik bekerja di lokasi-lokasi terpencil seperti Laut China Selatan--di mana pelayanan dan fasilitas medis harus dicapai selama berjam-jam--maka para pegawai membutuhkan ketersediaan layanan kesehatan dan pengobatan yang terbaik." Husain menambahkan, "Kami telah memilih perwakilan InPlace Medical Solutions(TM) sebab mereka datang dengan standar yang sesuai dengan industri ini dan secara global, mereka adalah yang paling berpengalaman dalam skala luas, di bidang layanan terkini video pengobatan jarak jauh.

InPlace Medical Solutions menawarkan rentang paket harga-harian dari solusi yang lengkap untuk semua kebutuhan pengobatan di lepas pantai hingga program-program yang dikerjakan oleh staf kesehatan perusahaan sendiri.

Untuk penjelasan lebih lanjut, kunjungi www.inplacemedical.com, phone USA +1.713.358.9270, atau faksimile USA +1.713.358.9269. Untuk layanan di Malaysia, Brunei atau Indonesia, hubungi Atlas Merger di 609.850.3050.

Latar Belakang:

NuPhysicia, LLC, adalah lembaga swasta yang menangani solusi layanan kesehatan khususnya dalam bidang pengembangan konsep pengobatan jarak jauh dan mendapat pengakuan dari University of Texas Medical Branch. NuPhysicia menawarkan empat lajur produk yang fokus pada pasar-pasar tertentu: InPlace Medical Solutions(TM) (bagi lokasi-lokasi terpencil dan lepas pantai), Medicine at Work(TM) (pelayanan kesehatan di tempat untuk kantor-kantor semua ukuran), dan NuPhysicia Technology (peralatan dan konsultasi perawatan kesehatan di daerah terpencil). NuPhysicia berkantor pusat di Houston, Texas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai NuPhysicia, kunjungi http://www.nuphysicia.com atau telepon 713.358.9270.

Atlas Merger, Inc., berkantor pusat di Terengganu, Malaysia, merupakan perusahaan yang seluruhnya dimiliki oleh perusahaan Bumiputra dan memberikan produk-produk inovasi dan layanan bagi industri minyak dan gas di Asia Tenggara. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Atlas Merger, silakan hubungi 609.850.3050.

SUMBER NuPhysicia LLC

KONTAK: Cathy C. Nall dari Nalledge Communication, +1-713-305-5966, cathy@nallco.com, dari NuPhysicia LLC





Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009