Jakarta (ANTARA News) - Penyelenggara lokal akan menggelar nonton bareng dengan layar lebar laga Indonesia Allstar vs Manchester United ((MU) di beberapa wilayah Jakarta, mengantisipasi ledakan penonton yang tidak mendapatkan tiket menonton langsung laga persahabatan itu di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 20 Juli mendatang.

Hal itu dikemukakan Agum Gumelar, Ketua Panitia Pelaksana Lokal Tur MU ke Jakarta, kepada wartawan di Jakarta, Senin.

Layar lebar itu sendiri akan dilaksanakan di Jakarta Utara dan Bekasi.

Agum yang juga mantan Ketua Umum PSSI ini menyorot pada pendistribusian tiket pertandingan Manchester United melawan Indonesia All Star ini.

"Permasalahan tiket adalah soal yang membutuhkan konsentrasi besar karena jumlah permintaannya yang cukup banyak," katanya.

Sementara Panitia sudah mulai menjual pemesanan tiket di kantor sekretariat panitia lokal, Senayan Jakartam mulai Senin. Tiket yang tersedia adalah tiket kategori 1, 2 dan 3. Panitia hanya menjual pemesanan tiket hingga pukul 12.00 WIB.

Pemesanan juga dapat dilakukan di kantor Badan Liga Indonesia di Kuningan (Jakarta) serta Aviatour (luar Jakarta), mulai 12 Juni 2009.

MU akan membawa sekitar 20 hingga 25 pemain berikut ofisial dan staf keamanan. Namun, panitia belum menyebutkan secara rinci nama-nama pemain yang dibawa. Bintang MU sendiri diantaranya Christian Ronaldo dan Wayne Rooney.(*)

Pewarta: Ricka Oktaviandini
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009