Medan (ANTARA News) - Telkomsel meluncurkan layanan "Serba 1.000" bagi pengguna kartu As untuk menikmati layanan SMS, telepon, data, dan beragam konten menarik hanya dengan Rp1.000.

"Program yang merupakan apresiasi terhadap pelanggan Kartu As yang semakin banyak itu berlangsung hingga 30 Juni 2009," kata GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Sumbarut, Rukmono Cahyadi, di Medan, Senin.

Pelanggan cukup mengakses *100# untuk mendapat 50 SMS murah mulai pukul 00.00 WIB - 17.00 WIB dan setelah sukses pelanggan akan dikenakan biaya Rp1.000.

Sedangkan untuk menelpon baik voice maupun video call, tarif Rp1.000 itu untuk penggunaan 10 menit.

Rukmono mengatakan, jumlah pelanggan Kartu As sekarang sekitar 20 juta pelanggan, dan terus meningkat bukan hanya dari kalangan pelajar atau anak muda.

"Selain makin murah, promo itu dilengkapi dengan fasilitas GIFT SMS, di mana pelanggan dapat memberikan paket SMS kepada sesama pengguna Kartu As lainnya," katanya.

Pelanggan bisa mendapatkan bonus 100 SMS per bulan apabila sudah menggunakan 100 SMS baik ke nomor Telkomsel maupun operator lain.

Telkomsel juga memberikan masa aktif Kartu As yang berlaku selamanya, dimana dengan cukup nelpon atau SMS sekali minimal Rp10, maka Kartu As-nya akan terus aktif secara otomatis untuk setiap periode 30 hari ke depan.

"Yang paling menguntungkan PPN 10 persen dari harga pulsa yang diperjualbelikan ditanggung Telkomsel," katanya.

Mengenai kualitas jaringan, kata dia, dijamin cukup bagus mengingat Base Transceiver Station (BTS) cukup banyak atau mencapai 27.800 BTS termasuk sekitar 4.000 node B.(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009