Jakarta (ANTARA News) - TV One akan menghadirkan tayangan langsung sepak bola Internasional untuk pemirsa yakni Final FA Cup antara Chelsea melawan Everton pada 30 Mei 2009 pukul 19.30 WIB.

Raldy Doy, Humas TvOne di Jakarta, Selasa menyatakan, Chelsea memang lebih diunggulkan namun tidak boleh menganggap remeh Everton.

Dipastikan Chelsea harus turun dengan kekuatan penuh jika tidak ingin bernasib sama seperti Manchester United. Karena Everton dipastikan menjadi
tim yang haus gelar dengan pertarungan yang akan disuguhkan secara habis-habisan.

Laga seru dan menegangkannya pada partai semifinal FA Cup yang ditayangkan hanya di tvOne secara langsung antara Arsenal Vs Chelsea pada 18 April lalu, yang mempertemukan dua klub raksasa Inggris.

Akhirnya Chelsea unggul 2-1 dan lolos ke final setelah sebelumnya tertinggal 1-0 oleh Arsenal di Wembley.

Pertandingan selanjutnya adalah antara Manchester United Vs Everton pada hari 19 April 2009.

Pertarungan yang disuguhkannya pun tidak kalah seru. MU yang turun dengan pemain mudanya dapat mengimbangi setiap serangan-serangan Everton.

Sehingga hasil kacamata pun diperoleh bahkan sampai dua kali perpanjangan waktu yang memaksa kedua kesebelasan harus memastikan kemenangan melalui adu penalti.

Hasil yang tragis diperoleh MU karena dua algojo MU, Dimitar Berbatov dan Rio Ferdinand gagal dalam eksekusi penalti. Hanya Nemanja Vidic dan Anderson yang berhasil menyarangkan bola di gawang kiper Everton Tim Howard.

Sementara dari kubu Everton selain Leighton Baines, Phil Neville, James Vaughan dan Phil Jagielka, hanya Tim Cahill yang gagal mengeksekusi penalti ke kiper MU Scott Carson.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009