Crown Jakarta Meresmikan Fasilitas Mutakhir Barunya

JAKARTA, 13 Mei (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Crown Worldwide Group, perusahaan terkemuka seluruh dunia di bidang mobilitas global, jasa relokasi/pemindahan, transportasi, penyimpanan dan logistik, mengumumkan pembukaan kantor dan gudang barunya di Jakarta, Indonesia.

(Foto: http://www.prnasia.com/hkinfo/Crown/090511/HK090522.htm )

Upacara peresmian besar-besaran digelar pada 22 April di fasilitas tersebut.

Bangunan baru ini luasnya 7.000 meter persegi (75.000 kaki persegi). Ia terdiri atas kantor tiga lantai, seluas 1.500 meter persegi (16.150 kaki persegi), gudang seluas 5.500 meter persegi (59.200 kaki persegi), kubah bernilai tinggi dan pusat penyimpanan media elektronik. Lokasi ini dijaga 24 jam, dibantu oleh teknologi mutakhir yang mencakup pengawasan akses biometrik, detektor gerakan/panas dan televisi sirkuit tertutup (CCTV).

Pada Rabu, 22 April, tim Crown Jakarta menjamu tamu perusahaan bersama dengan para manager dari operasi Crown Asia Pasifik dan Eropa pada upacara peresmian akbar. Undangan khusus di antaranya perwakilan dari Standard Chartered Bank, APL, Shell, Siemens, Amcam dan Jim Thompson, Presiden Komisaris Crown Worldwide Group. Para tamu diajak mengunjungi fasilitas tersebut dan juga pesta minum-minum dan bersulang.

Mike Arnold, Manager Wilayah untuk Indonesia, yang telah bekerja pada Crown sejak 1997 berkata, "Atas nama para karyawan Crown Indonesia, saya sangat gembira mengumumkan pembukaan fasilitas yang baru dirampungkan di Jakarta. Investasi bernilai jutaan dolar AS ini tidak hanya membuktikan komitmen Crown Worldwide Group terhadap kawasan Asia Pasifik, tapi juga menetapkan standar baru mutu dan kerangka bagi pertumbuhan terus-menerus operasi lokal kami.

Kami kini di posisi yang jauh lebih baik untuk memberikan solusi jasa berkelas dunia kepada pelanggan terhormat kami serta dapat berharap memperluas jajaran layanan dan operasi kami di seluruh kepulauan ini."

Sebelum menjabat sebagai manager wilayah, Mike bertugas di Crown dalam beragam jabatan di Indonesia, China dan baru-baru ini Hong Kong, di mana ia bekerja sebagai manager umum divisi relokasi.

Crown Jakarta -- cabang keempat Crown Group -- didirikan pada 1973 dan sejak itu telah melayani komunitas ekspatriat dan bisnis lokal. Dengan pembukaan kembali kantornya di Balikpapan pada 2008 dan dengan fasilitas baru di Jakarta, Crown ingin meluas ke bidang logistik energi dan pergudangan khusus sambil terus fokus pada jajaran bisnis intinya yang membantu pelanggan multinasional, pemerintah dan swasta melalui jasa manajemen Relokasi dan Pencatatannya.

Crown Worldwide Group

Crown Worldwide ( http://www.crownworldwide.com ), melayani lebih dari 10.000 pelanggan dari lebih dari 250 lokasi di lebih dari 50 negara, yang memberi pelanggan pemerintah, perusahaan, diplomat dan swasta mobilitas global, transportasi barang-barang rumah tangga dan seni rupa, jasa keberangkatan dan tujuan, penyimpanan informasi bisnis, pergudangan bernilai tinggi, ekspedisi dan logistik pihak ketiga. Divisi Crown Worldwide Group adalah Crown Relocations, Crown Fine Arts, Crown Records Management, Crown Logistics dan Crown Wine Cellars. Crown Worldwide Group, yang didirikan pada 1965, merupakan perusahaan swasta dengan kantor pusat global di Hong Kong.

GLOBAL & NEGARA-NEGARA AMERIKA:
Natalie Graveney
Crown Worldwide
1401 Summit Ave, Suite 10
Plano, Texas 75074, USA
Tel: +1-972-422-4288
Email: ngraveney@crownworldwide.com

ASIA-PASIFIK:
Susanne Osterholm
Crown Worldwide Holdings Ltd.
Suite 2001, MassMutual Tower,
38 Gloucester Road, Wanchai, Hong Kong
Tel: +852-2876-2678
Email: sosterholm@crownworldwide.com

EROPA/TIMUR TENGAH/AFRIKA:
Marco Dilenge
Crown Worldwide
Wolf-Heidenheim-Strasse 12
Frankfurt, D-60489, Germany
Tel: +49-69-1539-4000
Email: mdilenge@crownworldwide.com

SUMBER Crown Worldwide Group


Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009